fbpx

Pasca Dukung Petahana di Pilkada, PAN Kota Bekasi Kini Cerai di Pilpres

BEKASIMEDIA.COM – Politisi Partai Amanah Nasional (PAN) Kota Bekasi Abdul Muin Hafidh, meyakini bahwa partai partai koalisi pengusung Capres/Cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno bakal mendapatkan dukungan signifikan suara rakyat pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Muin menilai masyarakat di arus bawah menghendaki adanya perubahan kepemimpinan di tahun 2019 dan ia juga optimis serta berharap adanya keberpihakan pergantian estafet kepemimpinan nasional kepada Capres Prabowo Subianto.

“Sedikit banyak akan berpengaruh signifikan dalam ajang Pilpres dan Pileg, apalagi Kota Bekasi ini sangat dekat dengan kekuasaan, kita melihat Pilpres akan berdampak kepada Pileg di Kota Bekasi, karena bagi PAN suara rakyat adalah suara umat, oleh karenanya pertarungannya juga akan sangat ketat,” ujarnya kepada bekasimedia.com, di gedung DPRD, Jum’at (7/9/2018).

Disisi lain sekalipun kemarin dalam koalisi Pilkada Kota Bekasi PAN berada pada barisan petahana, menurutnya hal itu sudah clear meski sekarang di Pilpres PAN bersebrangan dengan Golkar, tinggal sekarang adalah dituntut profesionalisme kita semuanya karena berakhirnya masa Pilkada kemarin dan sekarang berlanjut ke ajang Pileg dan Pilpres.

Lebih lanjut Muin mengatakan partainya akan berupaya maksimal dalam mencapai target 8 kursi di DPRD Kota Bekasi.

“Target PAN di Kota Bekasi setiap Dapil satu, kita berharap ada penambahan dari Dapil Rawalumbu, Dapil Medansatria, Bekasi Barat, serta Dapil Bekasi Timur, Bekasi Selatan, artinya target realistis kita 8 kursi,” terangnya.

DPD PAN Kota Bekasi berharap di 3 Dapil tersebut ada penambahan masing masing 1 kursi dan PAN juga mentargetkan di tahun 2019 mendatang bisa duduk di dalam pimpinan DPRD. (Dns)

Be the first to comment on "Pasca Dukung Petahana di Pilkada, PAN Kota Bekasi Kini Cerai di Pilpres"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: