fbpx

Kursi Wagub DKI Ditinggal Sandi Uno, Relawan Surati DPP PKS

BEKASIMEDIA.COM – Kursi wakil gubernur DKI Jakarta kosong setelah Sandiaga Uno menyatakan diri mundur dan ikut kontestasi Pemilihan Presiden 2019. Polemik soal siapa pengisi kursi kosong itu terus menghangat, siapakah yang akan mengisinya dari kedua partai pengusung, Kader PKS atau Gerindra?

Senin (13/8/2018) kemarin beredar di kalangan awak media, surat terbuka dari salah satu organ relawan Anies-Sandi di Pilgub DKI Jakarta tahun lalu. Surat itu ditujukan kepada pimpinan Partai Keadilan Sejahtera. Berikut isi suratnya:

Jakarta, 13 Agustus 2018

Kepada Yth :
Dewan Syuro PKS Bpk. Habib Salim Assegaf
Presiden PKS Bpk. Sohibul Iman
DPP PKS
Di
Tempat

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu,

Ditengah kesibukan Dewan Syuro , Presiden PKS dan seluruh jajaran DPP PKS semoga selalu diberi perlindungan dan kemudahan oleh Allah SWT.

Kami dari Para mantan Relawan Anies Sandi Pandawa Lima dan yang lainnya yang telah berjuang di Pilkada DKI 2016-2017 lalu Memenangkan Mas Anies dan Bang Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Sehubungan dengan telah ditinggalkannya jabatan Bang Sandi sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, karena beliau mendapat Amanah yang lebih besar menjadi Cawapres 2019 mendampingi BPK. Prabowo. Maka dengan ini kami mengharapkan agar posisi tersebut diisi oleh kader Partai PKS sebagai Partai Pengusung Anies Sandi bersama Gerindra.
Dan kader PKS yang layak menurut kami adalah DR. Mardani Ali Sera. Karena beliaulah kader PKS yang selama dalam proses pilkada waktu itu berjuang dengan tulus ikhlas. Membangun jaringan baik dengan Partai pengusung, maupun dengan para relawan. Tak sedikitpun beliau meremehkan peran setiap relawan yang mengusung Anies Sandi. Bahkan beliau lebih banyak bersama sama dengan kami dilapangan.

Terus berpikir dan berpikir. Melakukan trobosan trobosan baru, dengan tujuan bagaimana Anies Sandi bisa Menang.
Sedangkan kita tahu, lawan yang dihadapi bukanlah lawan kecil yang didukung Istana dan para cukong besar. Sementara Anies Sandi penuh dengan keterbatasan. Namun kehadiran sosok Mardani Ali Sera sungguh sangat membantu membangkitkan semangat para Relawan untuk terus berjuang dan berjuang.

Beliau terus menerus memberi keyakinan kepada Relawan dan Tim bahwa Allah SWT akan menolong hamba hambaNYA yang Ikhlas berjuang membela kebenaran. Ditengah keterbatasan logistik dan Anggaran Bg. Mardani Ali Sera mampu mengatur strategi. Kapan harus memunculkan logistik, kepada siapa harus dibagikan hingga bagaimana menjalin komunikasi kepada relawan yang tak sedikit juga sempat kecewa dan pesimis.

Oleh sebab itu, melalui Surat Terbuka ini. Sangatlah pantas Posisi Wagub DKI diberikan kepada beliau. Karena kami yakin, ditengah banyaknya persoalan persoalan DKI dan janji janji kampanye yang belum sempat terealisasi Bg. Mardani insyaallah bisa membantu dan bekerja sama dengan Gubernur Anies Baswedan.

Kami para Relawan tidak ikhlas dan tidak rela, bila Wagub diberikan kepada kader PKS lainnya. Apalagi kader yang tidak ikut berjuang dan terlibat langsung di Pilkada DKI lalu.

Kami yakin, PKS memiliki banyak kader kader Terbaik Bangsa ini. Namun sebaiknya mereka dipersiapkan untuk berjuang Memenangkan Prabowo Sandi. Hingga nantinya mereka layak menduduki posisi posisi Penting di Kementerian atau Pejabat di Lembaga lainnya.

Demikian permohonan kami ini, semoga Dewan Syuro, Presiden PKS dan DPP PKS dapat berkenan mengabulkannya. Atas perkenannya dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Salam hormat kami,

Ttd
Burhan Saidi
Ketum Kombas
Ketum Pandawa Lima
Pandawa Lima
Kombas Burhan Saidi
Gras Bung.Jai
Gres Harto
Relasi Ujang
Relasi Barat Hamzah

Be the first to comment on "Kursi Wagub DKI Ditinggal Sandi Uno, Relawan Surati DPP PKS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*