Kelurahan Cikiwul Bantargebang Sabet Juara I Lomba Kinerja Tingkat Kota Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Kawasan destinasi Curug Parigi di Selatan Bekasi siapa yang tidak kenal? adalah kelurahan Cikiwul, kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat berhasil meraih gelar juara I lomba kinerja aparatur pemerintahan tingkat kota Bekasi.

Usai melakukan apel di Pemkot Bekasi (4/6), lurah Cikiwul, Warsim Suryana menyatakan pihaknya sangat beryukur dan warga sangat bangga tahun ini berhasil mendapatkan lomba kinerja aparatur pemerintahan bergengsi ini.

Ia juga mengapresiasi soliditas jajarannya yang mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayahnya. Menurutnya hasil yang didapat di tahun 2018 ini adalah implementasi terhadap strategi- strategi yang dilakukan dalam memberikan kemudahan pelayanan yang maksimal kepada warganya.

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini, tentunya ini akan menjadi keteladanan sekaligus contoh baik bagi kelurahan kelurahan di wilayah kota Bekasi untuk terus memacu kinerja berbasis pelayanan yang prima dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitasnya,” ujarnya kepada bekasimedia.com

“Inilah yang berhasil kami berikan kepada warga kelurahan Cikiwul, atas pencapaian ini kedepan kami akan terus memperbaiki kinerja pelayanan yang lebih baik guna memberikan kemudahan dan kesejahteraan warga,” pungkasnya. (Dns)

Be the first to comment on "Kelurahan Cikiwul Bantargebang Sabet Juara I Lomba Kinerja Tingkat Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*