Ketua BKMT Bekasi: Piagam Al Azhar Bukti Keseriusan Ulama Serukan PIlih Nur Supriyanto-Adhy Firdaus

BEKASIMEDIA.COM – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Bekasi, Ustadzah Hj Atifah Hasan, Lc menegaskan kalangan ulama, Habaib, Kyai, Asatidz/Asatidzah Bekasi Raya serius untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Bekasi nomor urut 2 Nur Supriyanto – Adhy Firdaus.

“Yang jelas alasannya dilihat dari yang tidak baik maka pilihlah yang baik. Dari dua calon, yang terbaik itu Nur-Firdaus,” kata Atifah Hasan, Senin (21/5/2018).

“Pilihlah yang terbaik dari yang terburuk terkait dengan kaidah ushul fiqh ahwanu syarrain atau akhafu dhararain (yang paling ringan dari dua keburukan),” sambungnya.

Sekarang ini, menurutnya, bukan lagi soal pilihan, tetapi komitmen ulama bahwa diantara kedua pilihan itu, hanya Nur Supriyanto-Adhy Firdaus yang layak diperjuangkan untuk dimenangkan.
Terkait Piagam Al Azhar yang telah dideklarasikan lewat Aliansi Umat Islam Kota Bekasi saat menggelar Mudzakarah Ulama, Habaib, Kyai, Asatidz/Asatidzah Bekasi Raya Tahun 2018, di Aula Masjid Al Azhar Jaka Permai, Senin 14 Mei 2018 lalu, ustadzah yang menaungi majelis taklim dengan ribuan anggota ini menegaskan itulah komitmen ulama terhadap pasangan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.

“Perjuangan tidak bisa setengah-setengah. Komitmen, yakin dan penuh perjuangan serta terus ikhtiar maka musyawarah itu menyatukan satu niat, langkah, pilihan dan suara, akhirnya dideklarasikan Piagam Al Azhar supaya semua komitmen untuk memenangkan Nur-Firdaus,” ungkap Ustadzah Atifah yang menjadi pimpinan sidang bersama KH.Ishomuddin Muchtar,Lc pada Mudzakarah Ulama, Habaib, Kyai, Asatidz/Asatidzah Bekasi Raya Tahun 2018.

Sebelumnya, saat kampanye akbar Nur Supriyanto-Adhy Firdaus, Ustadzah Atifah menyatakan siap membawa 50 ribu barisan ibu-ibu pengajian untuk memilih pasangan yang didukung oleh Habib Rizieq Shihab ini.

“Saya bawa 50 ribu emak-emak siap mendukung Nur Firdaus. Itu belom lakinya, emaknya, bapaknya, anaknya, belom yang ngontrak. Kenapa saya pilih Nur Supriyanto-Adhy Firdaus? Karena Allah sendiri telah menjanjikan ‘kalaulah penduduk beriman kepada Allah SWT, Allah akan datangkan keberkahan dari langit dan dari bumi’,” katanya saat berorasi di Lapangan Multiguna Bekasi Timur di kampanye Akbar Nur Firdaus. (*/eas)

Be the first to comment on "Ketua BKMT Bekasi: Piagam Al Azhar Bukti Keseriusan Ulama Serukan PIlih Nur Supriyanto-Adhy Firdaus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*