fbpx

Politisi PPP Kota Bekasi Ajak Warga Pilih Nur Supriyanto-Adhy Firdaus

BEKASIMEDIA.COM – Kampanye Nur Supriyanto-Adhy Firdaus di lapangan Multiguna Bekasi Timur, Sabtu (12/5/2018) juga ternyata dihadiri oleh politisi partai yang mendukung pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

Dalam orasinya, Turmuzi, politisi PPP terang-terangan mendukung Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.

“Kita hari ini datang ke sini karena punya tanggung jawab moral. Untuk apa? Bekasi ini bukan hanya kota Patriot semata. Bekasi ini masyarakat nya sangat agamais,” kata Turmuzi.

Turmuzi mengingatkan masyarakat Kota Bekasi dituntut untuk melahirkan pemimpin yang berakhlak. “Bukan pemimpin yang arogan, bukan pemimpin yang single fighter. Kita punya Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.”

Pilkada ini, menurut Turmuzi, adalah simbol kedaulatan rakyat. Kewenangan, otoritas ada di tangan rakyat. “Gunakan sebaiknya untuk melahirkan sosok pemimpin yang berakhlak karimah.”

“Jangan pemimpin yang bilang siap disebut kafir agar kebijakannya tak dicabut,” tukas Turmuzi menyindir walikota kota Bekasi sebelumnya yang pernah menyatakan pernyataan tersebut saat membela pembangunan Gereja Santa Clara terus berlanjut meski diprotes masyarakat Bekasi Utara. (e)

Be the first to comment on "Politisi PPP Kota Bekasi Ajak Warga Pilih Nur Supriyanto-Adhy Firdaus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: