fbpx

Nur Supriyanto Akan Buat Kota Bekasi Jadi Metropolitan Setara Jakarta

BEKASIMEDIA.COM – Di depan ribuan pendukungnya di lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Kota Bekasi, calon Wali Kota Bekasi nomor urut 2, Nur Supriyanto ingin membuat Kota Bekasi setara Jakarta.

“Kita ingin Bekasi lebih maju, modern, termaju bukan kota pinggiran lagi,” katanya, Sabtu (12/5/2018) dalam gelaran kampanye akbar.

Insya Allah, kata calon orang nomor satu di Kota Bekasi, kita akan menjadikan menjadi kota metropolitan bersama Kota Jakarta.

“Kita Insya Allah, tidak akan dianggap pinggiran DKI lagi kita akan menyatukan geografis, bersama maju dengan DKI,” katanya.

Maka untuk mewujudkan mimpi itu, ia meminta pendukungnya untuk memenangkan Pilkada Kota Bekasi.

“Insya Allah itu bagian komitmen kita pada hari ini. Tentu jumlah hari ini tidak cukup memenangkan 27 Juni, ujung kemenangan kita 3030 TPS di Kota Bekasi Kita siap minimal 55 persen di TPS?” tanyanya kepada pendukungnya di gelaran Kampanye akbar.

“Siap!” serentak jawaban dari ribuan orang yang memadati lapangan Multiguna.

Kampanye akbar sendiri dihadiri sejumlah tokoh antara lain Anggota DPR RI Fraksi PKS, Mahfudz Abdurrahman serta Mardani Ali Sera, Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tandjung, perwakilan partai-partai pendukung (PBB, Partai Berkarya, Partai Idaman dan PPP, para habib, Ustadzah Athifah Hasan hingga Jaja Miharja. (i)

Be the first to comment on "Nur Supriyanto Akan Buat Kota Bekasi Jadi Metropolitan Setara Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: