fbpx

Adhy Firdaus: Pemerintah itu Melayani Rakyat

BEKASIMEDIA.COM – Calon Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut dua, Adhy Firdaus menegaskan dalam peningkatan pendidikan, kesehatan dan jaminan kerja itu sudah direncanakan dan ada penanganannya.

“Kalau pendidikan pasti Nur-Firdaus menang, kesehatan nggak akan kalah, jaminan kerja juga sudah ditangani,” katanya di lapangan Multiguna Kota Bekasi, Sabtu (12/5/2018).

Namun, yang akan dilakukan saat ini, kata calon orang nomor dua di Kota Bekasi ini, yaitu mengubah karakter pemerintahan, dari dilayani menjadi melayani.

“Pejabat Wali kota dan Wakil Walikota akan melindungi warga kota Bekasi. Jadi kita pengen mendekatkan diri kepada masyarakat agar pelayanan gampang,” kata salah satu pengusaha terkenal di Kota Bekasi ini dalam orasinya di Kampanye Akbar NF.

Menurut Adhy Firdaus, cara memperbaikinya adalah dengan membuat pelayanan satu juta pintu.

“Sekarang sudah zaman teknologi. Tinggal menggunakan HP. Bagus nggak? Maju nggak? Makanya pilih pemimpin baru,” seru Adhy Firdaus.

Sementara itu, gelaran kampanye akbar NF di lapangan Multiguna Kota Bekasi, turut dihadiri oleh anggota DPR RI, Mardani Ali Sera, Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Turmudzi, Ketua Partai Berkarya DPC Kota Bekasi dr Asep, Ketua DPC PBB Kota Bekasi, Joko. (i)

Be the first to comment on "Adhy Firdaus: Pemerintah itu Melayani Rakyat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: