Selasa, April 13, 2021
Beranda Berita Ahok bohong di persidangan ini buktinya

Ahok bohong di persidangan ini buktinya

BEKASIMEDIA.COM РBasuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang didakwa melakukan penistaan agama Islam kembali melakukan kebohongan saat menjalani sidang perdana, Selasa (13/12/16) kemarin di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Sambil menangis, Ahok mengatakan rutin berziarah ke makam orangtua angkatnya, bahkan ketika berziarah tidak menggunakan sandal.

“Sampai sekarang, saya rutin berziarah ke makam ibu angkat¬†di¬†Karet Bivak, BAHKAN saya tidak mengenakan sepatu atau sandal saat berziarah untuk menghargai keyakinan dan tradisi orang tua dan saudara angkat saya itu,” kata¬†Ahok¬†seperti yang terekam dalam video¬†youtube.

Namun ternyata, bukti-bukti menunjukkan sebaliknya. Kompas pada 1 Juni 2016 pernah memuat berita dengan judul, “Ahok¬†Sempatkan Ziarah ke Makam Ibu Angkatnya Jelang Ramadhan“, dalam foto yang ditampilkan,¬†Ahok¬†terlihat memakai setelan jas, berkacamata dan sepatu kulit. Hal¬†ini¬†bertolak belakang dengan ucapannya¬†di¬†persidangan.

Fanspage Facebook Teman Ahok juga pernah mengunggah hal yang sama, foto saat Ahok ziarah ke makam ibu angkatnya. Dalam foto tersebut juga ia terlihat memakai sepatu, tidak telanjang kaki seperti yang dikatakannya di persidangan.

RELATED ARTICLES

Most Popular