fbpx

Hilang saat Mengais Rezeki, Anak Pemulung Akhirnya Ditemukan Patroli Polisi

index anak hilang
Bekasimedia – Seorang anak ditemukan di daerah Bekasi Selatan pada Senin (1/2) dini hari. Anak tersebut ditemukan oleh anggota Unit Patroli yang sedang melaksanakan patroli di Bekasi Selatan.
Menurut cerita, anak yang bernama Afianti Rosita (6 tahun) terpisah dari orang tuanya yang bekerja sebagai pemulung. Saat sedang memulung dengan cara berkeliling di daerah perumahan dan kampung, Rosita diajak oleh dua orang laki-laki dan perempuan yang tidak dikenalnya.
“Rosita tiba-tiba ditinggalkan begitu saja di tengah jalan yang akhirnya ditemukan oleh anggota Unit Patroli tersebut. Karena Rosita ditemukan pada pukul 01.00 WIB, maka sementara Rosita menginap di Polsek Bekasi Selatan untuk menunggu sampai pagi hari,” ujar IPTU Puji Astuti, Kabag Humas Polresta Kota Bekasi.
Setelah apel pagi, Kanit Binmas Bekasi Selatan, AKP Erna membantu mencari alamat rumah orang tua Rosita.
Rosita mengatakan bahwa nama ibunya adalah Nia dan bapaknya adalah Rosid namun dia tidak mengetahu alamat rumahnya. Tetapi, Rosita mengatakan bahwa dia adalah murid dari sekolah di yayasan Ibtidaiyah Anawiyah kelas 1.
Dari keterangan pihak sekolah, AKP Erna dan Babinkamtibnas langsung mendapatkan alamat tempat tinggalnya dan dapat kembali bertemu dengan orang tuanya.
“Selanjutnya Rosita direkomendasikan untuk divisum di RSUD Bekasi,” pungkas IPTU Puji. (LHA)

Be the first to comment on "Hilang saat Mengais Rezeki, Anak Pemulung Akhirnya Ditemukan Patroli Polisi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: