fbpx

Kerjasama PDAM Tirta Bhagasasi dengan BJB Syariah Resmi Dilakukan

IMG_9401-700x350
Bekasimedia – Perusahaan Daerah Air Minum Bhagasasi Bekasi adakan kerjasama dengan perusahaan Bank BJB Syariah cabang Kota Bekasi. Kerjasama tersebut dilakukan di Hotel Aston, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi pada Kamis 21 Januari 2016.
Kerjasama tersebut berisikan tentang penerimaan pembayaran tagihan air minum melalui sistem online payment dan settlement. Jadi, akan ada peralihan sistem pembayaran bagi pelanggan PDAM dari sistem manual menjadi sistem online yang akan tersentralisasi.
“Penggunaan sistem pembayaran online akan memudahkan PDAM selaku Billing Provider dalam melakukan pengawasan dana. Karena seluruh dana hasil transaksi di lokasi pembayaran akan terkumpul dalam satu rekening Bank, sehingga akan meminimalisir penyelewengan dana oleh pihak tertentu,” dikutip dari pers rilis yang diberikan oleh pihak PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi dan Bank BJB Syariah cabang Kota Bekasi.
Kerjasama jangka panjang yang dilakukan antara Bank BJB Syariah Cabang Kota Bekasi, PDAM Tirta Bhagasasi Kota Bekasi diharapkan dapat memudahkan perubahan sesuai dengan kebutuhan PDAM selaku Billing Provider, yang akan berdampak positif pada tingkat pelayanan di sisi masyarakat. (LHA)

Be the first to comment on "Kerjasama PDAM Tirta Bhagasasi dengan BJB Syariah Resmi Dilakukan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: