BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Bekasi On Frame · 6 Jul 2024 20:00 WIB ·

Sambut 1 Muharam; Pj Wali Kota Bekasi Ikuti Pawai Muharam Aparatur Pemerintah Kota Bekasi


 Sambut 1 Muharam; Pj Wali Kota Bekasi Ikuti Pawai Muharam Aparatur Pemerintah Kota Bekasi Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi memeriahkan perayaan 1 Muharram 1446 H dengan menggelar pawai yang melibatkan para pegawai di ruang lingkupnya pada Jum’at (05/06).

Meskipun sempat hujan gerimis, semangat para peserta tidak surut untuk tetap mengikuti pawai Muharram. Pawai ini dimulai dari Plaza Pemerintah Kota Bekasi menuju Alun-Alun Kota Bekasi.

Pawai tersebut dimeriahkan oleh para peserta dari seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, MUI Kota Bekasi, Dewan Dakwah Islamiah Kota Bekasi, Majelis Taklim se-Kota Bekasi serta para Lembaga organisasi Islam se-Kota Bekasi. Para peserta tampil dengan mengenakan kostum muslim dan diiringi oleh berbagai macam musik, sehingga menambah kemeriahan perayaan 1 Muharram 1446 H.

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, bersama pengurus Alun-Alun Kota Bekasi menyambut para peserta pawai di panggung kehormatan. Dalam sambutannya, Gani menyampaikan rasa syukur atas berkah yang diberikan di tahun baru Islam ini dan berharap agar para pegawai Pemerintah Kota Bekasi mendapatkan keberkahan di tahun yang baru.

Lebih lanjut, Gani menjelaskan bahwa gelaran pawai ini selain sebagai ajang silaturahmi antar pegawai, juga sebagai wujud rasa syukur dan harapan agar Pemerintah Kota Bekasi menjadi lebih baik. Terakhir, Gani Muhamad menyampaikan semoga tradisi Muharram ini dapat terlaksana setiap tahunnya untuk memperkuat ukhuwah islamiah.

(Humas Pemkot Bekasi)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Stand Up for Stunt Out: Kegiatan Melawan Stunting dari Mahasiswa LSPR dan Gizi Untuk Negeri

23 Juli 2024 - 18:11 WIB

Makan Sepuasnya di Wajik Resto & Cafe Luminor Hotel Jakarta Kota Bercitarasa Authetic Jepang

23 Juli 2024 - 13:09 WIB

Sinergi dalam Keceriaan Bersama Santika Fair B2B Jakarta & Media Gathering

21 Juli 2024 - 05:10 WIB

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara Sambangi Korban Kebakaran Bekasi Timur

20 Juli 2024 - 16:15 WIB

Promosikan Judi Online, Selegram Cantik Di Amankan Polsek Tambun

20 Juli 2024 - 13:47 WIB

Kebakaran di Komplek Deperla Bekasi Timur, Korban Mengungsi

20 Juli 2024 - 13:42 WIB

Kebakaran di Bekasi
Trending di Berita Terbaru