BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 16 Nov 2022 16:43 WIB ·

Memperingati Hari Pahlawan, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi Gelar Upacara


 Memperingati Hari Pahlawan, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi Gelar Upacara Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi (Kanim Bekasi) menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022 dengan tema “Pahlawanku Teladanku.” Upacara tersebut diikuti seluruh ASN, CASN dan PPNPN, Rabu (10/11/2022).

Hari pahlawan yang diperingati untuk meneladani dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur pahlawan berlangsung dengan khidmat. Jalannya upacara dibacakan juga pesan – pesan perjuangan pahlawan nasional, salah satunya Mohammad Hatta dengan pesan, “Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan buat dikenal namanya, tetapi semata-mata untuk membela cita-cita.”

Kepala Kanim Bekasi, Wahyu Hidayat selaku pembina upacara menyampaikan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia. Pada amanat tersebut disampaikan, “dengan senjata, dengan pemikiran, dengan karya-karya nyata, para Pahlawan Bangsa telah mengajarkan kepada kita bahwa: kita bukan Bangsa Pecundang. Kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. Sebesar apapun Ancaman dan Tantangan akan kita hadapi. Dengan. tangan mengepal, dan dada menggelora.”

Sebagai penutup, Menteri Sosial dalam pesan yang dibacakan mengajak untuk memberantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah–belah Bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur serta mengimbau untuk meneladani pahlawan dalam mengarungi masa-masa penuh tantangan, menata masa depan dan menjadi pemenang. (adv)

Artikel ini telah dibaca 86 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Minta Dukungan, Relawan Uu Syaiful Mikdar Kumpulkan Guru dan Insan Pendidikan

12 September 2024 - 13:46 WIB

Ongkos Politik Mahal Parpol Cenderung Pragmatis

3 September 2024 - 17:20 WIB

Pj Bupati Dedy Supriyadi Minta Optimalkan Birokrasi dan Pelayanan Masyarakat Saat Lantik Pj Sekda

30 Agustus 2024 - 23:44 WIB

Pemkab Bekasi Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Kekeringan

30 Agustus 2024 - 23:41 WIB

Dikunjungi Danrem 064/Maulana Yusuf, Ketum SMSI Pusat Kenalkan Konsep JBS

30 Agustus 2024 - 08:52 WIB

SMPIT TASKIA Raih Penghargaan Peringkat Pertama Stratifikasi UKS/M Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2024

26 Agustus 2024 - 13:46 WIB

Trending di Berita Terbaru