fbpx

Pocil dan Polwan Polres Kota Bekasi kota Hibur Anak-anak Mantan Anggota Gafatar

IMG-20160205-WA0020
Bekasimedia- Polisi Cilik binaan Polres Kota Bekasi menghibur para anak eks Gafatar yang ditampung sementara di Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi, sebelum dipulangkan ke daerah asal masing-masing, Kamis (04/02) kemarin.
Seratus orang anak-anak eks Gafatar yang mengikuti kegiatan ini dihibur oleh 15 orang Pocil serta 7 orang anggota Polwan Polresta Bekasi Kota. Dalam kesempatan tersebut Pocil dan Polwan Polres Kota Bekasi memberikan hiburan dengan menampilkan variasi gerakan baris – berbaris, bernyanyi dan membagikan makanan ringan.
Kehadiran Polwan dan Pocil ini ternyata sangat menghibur anak-anak, bahkan penampilan mereka mampu menumbuhkan semangat hidup dan cinta tanah air anak-anak eks-Gafatar.
“Saya sangat bahagia bisa menghibur mereka, soalnya mereka juga bahagia,” ujar Alya salah satu Pocil.
Sementara itu, pembina Polisi Cilik Polres Kota Bekasi, IPTU Indira mengatakan bahwa, melalui kegiatan ini Pocil ingin memberikan Motifasi kepada anak – anak eks Gafatar.
“Mereka masih anak-anak. Saya yakin mereka itu tunas harapan bangsa yang harus kita didik menjadi generasi penerus yang handal. Jangan sampai mereka kehilangan semangat. Oleh karena itu Polresta Bekasi Kota mengajak anggota Polwan dan Pocil yang merupakan aset Polres Kota Bekasi memberikan hiburan kepada anak yang saat ini membutuhkan sentuhan dan belaian kasih sayang dari semua pihak,” kata IPTU Indira.
Anak-anak eks Gafatar harus bangkit dan harus ditumbuhkan semangat cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia. (*)

Be the first to comment on "Pocil dan Polwan Polres Kota Bekasi kota Hibur Anak-anak Mantan Anggota Gafatar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: