fbpx

Omah Belajar Bekasi: Tempat Asik Kembangkan Bakat dan Minat

index
Bekasimedia- Omah Belajar Bekasi (OBB) merupakan ruang pembelajaran yang menyediakan kelas minat dan bakat pertama di Kota Bekasi. Omah Belajar Bekasi terbuka bagi pelajar, mahasiswa maupun umum untuk mengembangkan keterampilan hidup menyangkut bakat dan minat. Ada beberapa kelas menarik di Omah Belajar Bekasi antara lain kelas Jurnalistik, Radio Broadcasting, Public Speaking, Movie Class, Photography, dan Writing Class, bahkan tersedia Special Class seperti Website, Art dan Make-up Class.
Mengusung tagline menarik “The Best Learning class in B-Town” Omah Belajar Bekasi akhirnya resmi dibuka sejak Minggu, 31 Januari 2016 mengundang peserta pendaftar juga media. Omah Belajar Bekasi sendiri berlokasi di Jalan Pramuka, No. 17, Rawalumbu, Kota Bekasi.
“Ini adalah wadah agar bakat anak-anak muda Kota Bekasi lebih berkembang. Di sini, kan, ada kelas jurnalistik, broadcasting dan lain-lain, di mana semua itu, kan, biasanya hanya sedikit didapatkan di sekolah, sementara di sini bakat-bakat tersebut akan dibantu agar lebih berkembang,” ujar Amelia Yahya, Tim Kreatif Omah Belajar Bekasi.
Amel juga menyatakan Omah Belajar Bekasi menyediakan kelas-kelas dengan para mentor yang sudah ahli di bidangnya.
Amel yang juga pelajar SMA 14 Kota Bekasi sekaligus anggota IKOSI ini juga menyatakan bahwa ia berperan juga menjembatani para pelajar agar bisa mengembangkan bakat dan minat di Omah Belajar Bekasi. Ia berharap keberadaan Omah Belajar Bekasi dapat menjadi tempat yang menarik dan terbaik untuk mengembangkan minat dan bakat kawula muda. Omah Belajar Bekasi juga hadir dalam rangka mendukung program Bekasi Smart City 2018.
Adapun keuntungan bagi pendaftar di Omah Belajar Bekasi antara lain mendapatkan modul pembelajaran, E-Certificate, praktik pembelajaran di setiap kelas, tersedia ruang apresiasi seni juga ada special gathering. (dns)

Be the first to comment on "Omah Belajar Bekasi: Tempat Asik Kembangkan Bakat dan Minat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: