fbpx

Tolak Radikalisme, Warga Bekasi Pasang Spanduk Peringatan

IMG-20160128-WA0028
Bekasimedia- Jajaran Babin Kamtibmas, Babinsa dan Pemerintah Daerah bergabung dengan warga serempak memasang spanduk penolakan terhadap ajaran radikalisme di 8 wilayah Polsek Bekasi Kota. Pemasangan spanduk ini dilaksanakan pada Kamis (28/1).
“Pasca terjadinya ledakan di Thamrin kemudian ditangkapnya tersangka teroris di Bekasi rupanya membuat masyarakat menjadi resah dan geram. Atas dasar berbagai alasan tersebut, masyarakat kota Bekasi sepakat untuk menolak segala bentuk ajaran Radikalisme,” ungkap Kabag Humas Polresta Bekasi, IPTU Puji Astuti.
“Masyarakat melibatkan instansi tiga pilar, meminta dukungan untuk pemasangan spanduk yang berisi penolakan paham radikalisme dan ajaran sesat lainnya,” lanjut IPTU Puji.
Warga masyarakat juga meminta kepada pihak berwajib untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengikutsertakan elemen masyarakat yang proaktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban.
“Hasil laporan dari delapan wilayah Kepolisian Sektor yang ada di Bekasi Kota, hampir seluruh kelurahan, warganya memasang spanduk penolakan radikalisme,” imbuh Puji.
Pemasanganya spanduk, kata dia umumnya di tempat-tempat yang strategis seperti di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), sepanjang jalan raya, perumahan, depan pusat perbelanjaan juga pasar tradisional.
“Pihak Kepolisian, TNI dan pemerintah daerah sangat mendukung dan tentunya memfasilitasi kegiatan tersebut,” pungkas Puji. (*)

Be the first to comment on "Tolak Radikalisme, Warga Bekasi Pasang Spanduk Peringatan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: