fbpx

Ahmad Syaikhu Harap Sekolah Islam Terpadu Kirimkan Anak Berprestasi di Pergelaran Internasional

JSIT-ASBekasimedia – Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu berharap agar Sekolah Islam Terpadu atau biasa disingkat SIT untuk mengirimkan siswa-siswa berprestasi ke pergelaran internasional seperti olimpiade, seminar, dan sebagainya. Hal itu diungkapkannya saat memberikan sambutan dalam acara Sarasehan Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) yang diadakan di Kantor Erlangga, Ruko Bekasi Mas, Kamis (28/01).
“Saya sudah sering kumpulkan siswa-siswa yang berprestasi, namun dari Sekolah Islam Terpadu belum ada. Saya harap kalau SIT ini kirimkan siswa-siswa berprestasi dalam pergeleran internasional terutama olimpiade. Jika bisa menang kan yang bangga nama sekolah dan Kota Bekasi,” ujar pria nomor dua di Kota Bekasi tersebut.
Syaikhu juga menambahkan, peran sekolah Islam memberikan pembekalan yang bukan hanya masalah intelektual, tapi juga nilai religius yang menjadi faktor kunci dari persoalan-persoalan yang ada.
“Dalam menghadapi MEA, peran sekolah Islam memberikan pembekalan yang dimana bukan hanya masalah intelektual, tapi juga nilai religius yang menjadi faktor kunci. Karena jaman sekarang, lingkungan sekitar sekolah itu adalah lingkungan yang kurang kondusif untuk anak,” ujar Syaikhu. (LHA)

Be the first to comment on "Ahmad Syaikhu Harap Sekolah Islam Terpadu Kirimkan Anak Berprestasi di Pergelaran Internasional"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: