fbpx

SMK Ananda Kirim Darlin Juara Tahun Lalu di Olimpiade Akuntansi UNISMA ke 15

20160119152940
Bekasimedia – Universitas Islam 45 atau Unisma kembali menggelar olimpiade akuntansi tingkat SMA dan SMK ke-15 se-Jabodetabek dan Karawang yang diinisiasi oleh Fakultas Ekonomi Universitas Islam 45 Bekasi (19/1).
“Memperebutkan piala bergilir Walikota Bekasi, piala tetap Rektorat Universitas Islam 45, uang tunai, serta sertifikat acara ini diikuti oleh sebanyak 75 orang peserta dari jadebotabek dan Karawang,” tutur ketua pelaksana acara, Ghita Annisa kepada bekasimedia pada Selasa (19/1).
Peserta tahun ini lebih banyak ketimbang tahun lalu, “alhamdulillah tahun ini kita bisa mengikutkan 25 tim daripada tahun lalu yang hanya 15 tim,” tambahnya.
Di antara peserta olimpiade yang hadir selain wajah baru ada juga wajah lama penyabet gelar juara tahun 2014, Darlin dari SMK Ananda, Durenjaya, Bekasi Timur, “tahun ini sekolah kami mengirimkan 12 orang atau 4 tim lebih banyak dari tahun lalu,” jelasnya.
“Harapan kami adalah kembali memenangkan olimpiade tahun 2015 ini dan kami optimis,” tukas Darlin (kelas 3), Chandra (kelas 3 AK,-1) dan Viraniya (kelas 2) saat ditanya usai mereka selesai mengerjakan soal-soal sebanyak 100 pertanyaan dari waktu yang disediakan selama 60 menit.
Olimpiade akuntansi ini akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 19 Januari sampai 20 Januari 2015.
“Semoga kedepan kita bisa buat agenda yang lebih besar lagi dengan bersinergi dengan kampus-kampus yang ada di kota Bekasi,” harap ketua pelaksana. (dns)

Be the first to comment on "SMK Ananda Kirim Darlin Juara Tahun Lalu di Olimpiade Akuntansi UNISMA ke 15"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: