Yuk Ikut Kompetisi Fotografi Universtas Darma Persada

BEKASIMEDIA.COM – Dalam rangka ulang tahun ke-32 Universitas Darma Persada mengadakan rangkaian kegiatan, salah satunya kompetisi fotografi. Kompetisi Fotografi direncanakan diselenggarakan besok, Sabtu 7 Juli 2018 di Universitas Persada, Jalan Radin Inten II, Pondok Kelapa, Duren Sawit, RT.8/RW.6, Jakarta Timur.

Menurut Ketua Panitia Kompetisi Fotografi, Nona mengungkapkan bahwa peserta yang akan berlomba ada 80 orang. Namun, bagi yang ingin berkompetisi masih bisa ikut saat acara berlangsung. Tentunya dengan mendaftar ke panitia terlebih dahulu.

“Masih belum full yang mendaftar sih, jadi masih ada slot untuk ikut,” katanya saat dihubungi Bekasimedia.com, Jumat (6/7/2018).

Menurut Nona kompetisi yang dilombakan adalah japanese culture. Ia sengaja memakai tema tersebut karena yang mengadakan adalah fakultas sastra Jepang di Universtias Darma Persada.

“Kami juga menghadirkan model dari Rusia dan Jepang sehingga para fotografer bisa berkreasi dari model-model tersebut,”katanya.

Hal ini karena tiap model, kata Nona, menampilkan konsep yang berbeda.

“Ada yang memakai pakaian khas jepang kimono hingga mengikuti anime jepang” ujarnya.

Apalagi model juga dimake up oleh make up artis yang terkenal dibidangnya. Begitu juga dengan dewan juri, seperti Ken Obert Sanjaya, Franky Go.

“Ken  merupakan juri dari duta besar nikon dan juri ke-dua juga biasa menjadi juri di event-event di indonesia

Acara yang diselenggarakan bukan hanya kompetisi fotografi saja tetapi juga ada penampilan cosplay.

Bagi yang berminat bisa menghubungi Nona di  0813-8135-0605. Pendaftaran kompetisi Rp. 150.000,- sudah termasuk makan siang, sertifikat dan satu gelas kopi.  (Ilham)

 

Be the first to comment on "Yuk Ikut Kompetisi Fotografi Universtas Darma Persada"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*