Rumahnya Dibom, Ini Respon Inisiator #2019GantiPresiden

BEKASIMEDIA.COM – Rumah pribadi penggagas gerakan #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera yang terletak di Komplek Iqro Pondokgede Bekasi, diteror bom molotov pada Kamis (19/7/18) pagi ini.

Ketua DPP PKS ini membenarkan kejadian tersebut. Namun, Mardani mengaku tidak berada di lokasi dan sedang berada diluar kota.

Berikut ini pernyataan lengkap Mardani Ali Sera yang diunggah di akun media sosialnya twitter@MardaniAliSera:

1. Sejak semalam (dini hari) kata Satpam lingkungan, ada dua motor mondar mandir tanpa plat nomor. Tidak terlalu mencurigakan krn tidak terlihat membawa benda2 aneh

2. Keluarga kami pada dini hari terdengar bunyi suara benda jatuh agak keras. Anak2 berpikir itu buah mangga yg jatuh di awning di atas garasi mobil, sehingga tidak sempat melihat keluar. Hampir tiap hari awning terkena mangga jatuh.

3. Kami baru sadar itu bom molotof berisi pertamax setelah ada petugas yg membersihkan taman setiap pagi. Ada 2 botol, satu pecah berantakan berbau bensin, satu tidak pecah krn tersangkut di tanaman jatuh ketanah, meski tdk pecah tercium bensin.

4. Alhamdulillah tidak ada yg terbakar, hanya bekas api sedikit di samping teras rumah. Bersyukur api tidak menyulut bensinnya. Petugas kepolisian alhamdulillah sigap sdh datang ditempat kami. Terimakasih

Ketika ditanyakan apakah ini terkait dengan Gerakan #2019GantiPresiden yang kian masif? Mardani Ali Sera tak mau berspekulasi, “yang pasti gerakan #2019GantiPresiden akan terus jalan dengan santun dan mendidik,” ujarnya. (eas)

Be the first to comment on "Rumahnya Dibom, Ini Respon Inisiator #2019GantiPresiden"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*