Mahasiswa Jabar Gelar Sejuta Tanda Tangan Untuk Aher

BEKASI MEDAN.COM – Komunitas Mahasiswa Jawa Barat menggelar aksi simpatik penggalangan satu juta tanda tangan untuk Ahmad Heryawan (Aher) di Halaman Masjid Pusdai Kota Bandung, Selasa (12/06/2018).

Aksi sejuta tanda tangan ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas pengabdian Kang Aher yang telah memimpin Jawa Barat selama 10 tahun periode 2008 sampai 2018.

Aher sendiri akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat bersama Deddy Mizwa (Wakil Gubernur) pada 13 Juni 2018, besok.

“Menurut saya, masyarakat Jawa Barat berhutang budi terhadap Kang Aher. Karena beliau mewakafkan hidupnya selama 10 tahun untuk mengabdi kepada masyarakat dengan berbagai tantangan dan problematika yang ada di Jabar, Alhamdulillah mampu menyelesaikan itu dengan kondusif dan masyarakat cukup simpatik menandakan kepemimpinan beliau sampai ke hati masyarakat,” tandas Inisiator gerakan sejuta tanda tangan untuk Kang Aher, Heri Kurniawan kepada awak media.

Gerakan ini jelas Heri, sebagai ungkapan rasa terima kasih masyarakat kepada Kang Aher karena telah memimpin dan membawa Jawa Barat ke arah lebih maju, berkembang dan inovatif serta sejahtera sesuai dengan visi misi.

“99,9 persen janji dan kampanye Kang Aher sudah terlaksana. Hal ini bukan hanya diakui oleh masyarakat saja, tetapi juga pemerintah pusat,” tukasnya.

Aksi penggalangan satu juta tanda tangan untuk Kang Aher diawali pada hari Minggu (10/06) lalu di Tugu Monumen Perjuangan dan akan diakhir pada Rabu (13/06) besok di Depan Gedung Sate.

Hingga saat ini ungkap Heri, sudah tercapai 85 persen tanda tangan karena aksi ini bukan hanya di lakukan di Kota Bandung saja tetapi dj daerah lain di Jawa Barat.

“Siapapun Gubernur kedepan pengganti Kang Aher harus lebih agresif meneruskan perjuangan Kang Aher,” harapnya.

Sementara itu Elan (48) salah seorang warga Margahayu, Bandung yang ikut membubuhkan tanda tangan di spanduk putih 10 x 2 meter menandakan masa kepemimpinan Kang Aher dua periode mengaku sangat berterima kasih atas kepemimpinan Kang Aher yang telah membawa perubahan bagi masyarakat Jawa Barat.

“Saya sebagai warga hanya bisa mengucapkan haturnuhun kepada Kang Aher melalui tanda tangan dan berdoa agar beliau kedepannya diberikan kesehatan dan sukses,” pungkasnya.(*/DNS)

Be the first to comment on "Mahasiswa Jabar Gelar Sejuta Tanda Tangan Untuk Aher"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*