Fraksi PKS Dukung Langkah Pj Wali Kota Bekasi Soal Aturan Rombel

BEKASIMEDIA.COM – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Kota Bekasi, Chairoman Juwono Putro, menyatakan mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Pj. Walikota Bekasi Ruddy Gandakusuma terkait usulan penambahan rombel agar Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi tetap berkomitmen dengan Petunjuk Teknis (Juknis) dan Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) yang sudah disahkan.

“Fraksi PKS mendukung langkah Pj Wali Kota Bekasi untuk tetap berkomitmen pada juknis yang sudah disahkan, dan berjalan dengan jumlah rombel yang sudah direncanakan. Untuk itu, Fraksi PKS mendorong agar Disdik melakukan koordinasi dengan berbagai stakeholder pendidikan, khususnya Dewan Pendidikan dan BMPS untuk menangani siswa yang tidak masuk di sekolah negeri,” ungkapnya kepada bekasimedia.com, Jum’at (20/7/2018).

Tidak hanya itu, Chairoman juga mengimbau agar seluruh pihak berkomitmen untuk memperbaiki sistem PPDB online secara sistematis dengan perencanaan yang matang.

“Fraksi PKS mengimbau berbagai pihak untuk memanfaatkan kelemahan dan berkomitmen untuk memperbaiki sistem PPDB Online secara sistematis dan terencana tidak tambal sulam, dan meminta Pj Wali Kota Bekasi untuk tetap menggunakan aturan yang telah ditetapkan,” pungkasnya. (Dns)

Be the first to comment on "Fraksi PKS Dukung Langkah Pj Wali Kota Bekasi Soal Aturan Rombel"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*