Bisnis Showroom, Pembeli Gandrungi Mini Car

BEKASIMEDIA.COM – Bisnis kendaraan bekas sekarang sudah mulai menjamur di berbagai kota, khususnya Bekasi. Sudah tidak asing lagi jika kita melihat banyak sekali showroom di Jl. Sultan Agung km.28 no. 9 Bekasi Barat. Tidak hanya mobil, bahkan showroom motor pun juga ada di bilangan Bekasi Barat ini.

Salah satu owner Showroom Karya Makmur Motor, Imma (30) bercerita ia sudah cukup lama berkecimpung di dalam bisnis jual beli mobil bekas. Imma mengatakan ada suka duka tersendiri menjalani bisnis ini, “Ya lebih menguntungkan sih, karena kan kalau mobil baru saat dijual kembali tuh harganya jatuh parah, sedangkan mobil bekas kalau dijual kembali kan harganya tidak terlalu bikin sakit hati,” ujarnya, Selasa (1/8/2018)

“Paling para pembeli banyak yang mencari mobil jenis mini car sih ya mobil-mobil kecil gitu sih, dan juga persaingan di sini juga bersih, maksudnya tidak ada yang tikung menikung,” tambahnya.

Ia mengaku tak hanya banyak yang membeli tetapi banyak juga yang datang untuk tukar tambah kendaraannya. Usia kendaraan di sini kebanyakan dari tahun 2008 ke atas.

Imma mengaku dalam sebulan mobil bisa terjual sampai 10 unit dan harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp.80 juta hingga Rp. 500 juta tergantung tahun produksi. (CJ/ASN)

Be the first to comment on "Bisnis Showroom, Pembeli Gandrungi Mini Car"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*