Atifah Hasan Boyong 50 Ribu Emak-emak Majelis Taklim Dukung Nur-Firdaus

BEKASIMEDIA.COM – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Atifah Hasan menyatakan dukungannya untuk Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 2, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus. Tidak tanggung-tanggung, ribuan peserta majelis taklim yang dibimbingnya ia boyong untuk menyatakan dukungan bagi paslon yang diusung PKS dan Gerindra ini.

“Saya bawa 50 ribu emak-emak siap mendukung Nur Firdaus. Itu belom lakinya, emaknya, bapaknya, anaknya, belom yang ngontrak. Kenapa saya pilih Nur Supriyanto-Adhy Firdaus?
karena.. Allah sendiri telah menjanjikan ‘kalaulah penduduk beriman kepada Allah SWT, Allah akan datangkan keberkahan dari langit dan dari bumi’,” katanya.

Hari ini, kata Atifah, banyak orang Islam yang tidak menjalankan syariat.
Banyak orang beriman tapi tidak hidup dengan imannya. Ia berharap semoga Nur Supriyanto bisa memimpin dan membawa orang Bekasi lebih beriman.

“Saya sebetulnya tiap hari sudah orasi dari majelis taklim ke majelis taklim. Bahwa Islam pun menganjurkan bagaimana kita berpolitik. Bayangkan, 18 tahun kita kecolongan. Dulu saya turun di DKI Alhamdulillah. Kalau kita semua kompak bersatu. Insya Allah,” ujarnya.

Kata Atifah, ada dua hal yang bisa dilakukan, pertama, konsekuen dengan pilihan hingga tanggal 27 Juni mendatang,
kedua, berdoa.

“Kita doakan bangsa ini dipimpin orang Soleh, orang yang amanah.
Komitmen saya tidak hanya di lapangan Multiguna. Ayo sebarkan kepada kawan-kawan kita. Mudah-mudahan Allah Ridha dengan pilihan kita. Mudah-mudahan Allah Ridha dengan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.” pungkasnya. (e)

Be the first to comment on "Atifah Hasan Boyong 50 Ribu Emak-emak Majelis Taklim Dukung Nur-Firdaus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*