fbpx

Kasian, Limnas Kota Bekasi Belum Dapat Honor

BEKASIMEDIA.COM – Linmas Kota Bekasi makin resah di era Pandemi Covid-19 ini, pasalnya honor yang harusnya diterima setiap bulan tak kunjung datang.

Uang honor yang hanya sebesar 500 ribu rupiah itu belum juga mereka terima.

Beberapa orang menyuarakannya di media sosial. Salah satunya akun Facebook Irwansyah yang mengutarakan kegelisahannya di Grup Facebook Info Warga Bekasi, Selasa (17/11/2020).

Tolong di loloskan ya min…

Saya berharap di mari ada petinggi SATPOL-PP KOTA BEKASI dan petinggi Dinas terkait.

Kami anggota Linmas/hansip Kota Bekasi memohon agar Honor kami selama 5 bulan terakhir ini segera di selesaikan karna honor tsb amat sangat kami butuhkan untuk biaya hidup sehari hari.

Mungkin bagi kalian petinggi Dinas terkait,uang tsb tidak banyak tp bagi kami uang tsb amat sangat berarti walaupun hanya Rp.500k/bulan.

Untuk Pihak Trantibum dan Lurah masing2 kelurahan, kami MEMOHON AGAR TIDAK AROGAN dan MOHON peduli lah sedikit terhadap kami karna kami sudah memberikan tanda terima kasih kami untuk kalian dari setiap bulan honor yg kami terima.

Dan Petinggi Dinas terkait pernah menyatakan bahwa honor linmas akan di transfer SETIAP BULAN tp kenyataannya itu hanya ISAPAN JEMPOL dan kenyataan nya kami terima itu semua setiap 3 bulan sekali dan ANEH NYA dalam 2 tahun terakhir ini Honor Periode juli-september selalu di bayarkan setiap akhir tahun dan jangan katakan hal ini terganggu karna pemutakhiran Data…

Sekali lagi kami mohon agar masalah ini lekas di selesaikan mengingat 80% anggota Linmas KOTA BEKASI adalah Orang tua yg NONPRODUKTIF,tks

#SATPOLPPKOTABEKASI
#TRANTIBUMKELURAHAN
#PARALURAH
#PEDULILAH

 

 

%d blogger menyukai ini: