fbpx

Bupati Karawang Cellica Nurachadiana Positif Corona

BEKASIMEDIA.COM – Bupati Karawang Cellica Nurachadiana dikabarkan positif Corona. Hal ini diutarakan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam siaran langsung di sejumlah stasiun televisi, Selasa (24/3/2020).

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana pada Senin (23/3/2020) kemarin menyatakan langsung bahwa dirinya positif Corona dan sedang dalam perawatan intensif.

Diketahui Yana Mulyana dan Cellica Nurachadiana beserta sejumlah pejabat lainnya antara lain Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Kepala Badan Koordinasi dan Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna, Asda Pemprov Jabar Eddy Nasution, dan pejabat atau kepala daerah lainnya hadir dalam Pembukaan Musyawarah Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat pada tanggal 9 Maret 2020 di Hotel Swiss Bell Inn, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Di Akun instagramnya, Cellica Nurachadiana mengabarkan langsung bahwa dirinya positif corona setelah melakukan swab tes secara mandiri bersama empat orang pejabat lainnya. Ia juga menyampaikan pesan untuk seluruh warga Karawang agar jaga diri, jaga kondisi.

Sementara itu, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat meminta para tamu yang hadir saat itu mengisolasi diri. Sebab, data dihimpun pihak Hipmi Jabar, usai acara itu ada lima orang tamu yang dikabarkan positif Corona, salah satunya Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan yang terbaru Cellica Nurachadiana.

“Kita juta intinya tetap teman-teman (yang hadir) isolasi diri, jaga-jaga. Sayangi keluarga karena kita juga belum tahu nih virus seperti apa sih. Kita keluarin imbauan tiga hari lalu imbauan terkait teman-teman isolasi diri, jaga kesehatan, kita sebarin kuesioner juga. Kita ingin mendata supaya bisa putus mata rantai,” ucap Ketua Dewan Pembina Hipmi Jabar Jodi Janitra seperti dikutip dari detikcom, Selasa (24/3/2020).

(fs)

%d blogger menyukai ini: