BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Gaya Hidup · 3 Nov 2019 11:52 WIB ·

Hari Diabetes Sedunia, Tropicana Slim Kampanyekan #Hands4Diabetes


 Hari Diabetes Sedunia, Tropicana Slim Kampanyekan #Hands4Diabetes Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Menyemarakkan momen World Diabetes Day (Hari Diabetes Sedunia), tahun ini Tropicana Slim kembali mengajak keluarga Indonesia cegah dan lawan diabetes melalui kampanye #Hands4Diabetes. Memasuki tahun keenamnya, kampanye #Hands4Diabetes mengangkat tema Keluarga dan Diabetes, untuk mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa setiap anggota keluarga memiliki peran besar untuk pencegahan diabetes, sekaligus mendukung anggota keluarga yang telah menyandang diabetes.

Sebanyak 600 peserta #Hands4Diabetes yang terdiri dari ayah, ibu dan anak, dengan antusias berkumpul dan mengikuti rangkaian kegiatan pada hari ini. Para peserta mengikuti senam sehat keluarga, cek gula darah gratis, pengundian doorprize serta berbagai kegiatan yang seru dan edukatif di berbagai booth acara, seperti cek kesehatan mata yang dimeriahkan oleh Klinik Mata JEC.

Noviana Halim, Brand Manager Tropicana Slim mengatakan, tahun ini Tropicana Slim mengangkat tema ‘Keluarga dan Diabetes’ sesuai dengan tema peringatan Hari Diabetes Internasional, di mana diperlukan semangat dan kesadaran seluruh anggota keluarga untuk bersama-sama cegah dan lawan diabetes.

“Semangat ini pun diturunkan dalam bentuk ‘Senam Keluarga Lawan Diabetes’, hasil kolaborasi RSCM FKUI, Tropicana Slim, dan Sobat Diabet. Gerakan senam sehat ini terdiri dari dua jenis olahraga, yaitu olahraga aerobik untuk melatih jantung, serta olahraga resisten untuk melatih otot tubuh. Bagi keluarga Indonesia yang tidak dapat mengikuti #Hands4Diabetes hari ini, video Senam Keluarga Lawan Diabetes dapat diunduh di YouTube Tropicana Slim,” tandasnya. (Yuriska)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Samsung Galaxy S24 Hadir dengan Galaxy AI, Platform Kecerdasan Buatan Generatif

20 Februari 2024 - 16:25 WIB

Panduan Lengkap untuk Menjelajahi Wisata Ancol: Wahana dan Harga Tiket

12 Februari 2024 - 14:38 WIB

Menyulam Budi Pekerti : Menggali Makna dan Pentingnya Pendidikan Karakter

2 Januari 2024 - 19:01 WIB

Peran Media Sosial X Terhadap Generasi Muda Wanita

29 Desember 2023 - 16:32 WIB

Mengenal Penyakit Hati dalam Islam dan Cara Mengobatinya

29 Desember 2023 - 15:31 WIB

Tips Pola Makan Sehat dalam Keseharian

29 Desember 2023 - 12:00 WIB

Trending di Gaya Hidup