BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 15 Sep 2019 08:54 WIB ·

“STIKES Bani Saleh Siap Penuhi Kebutuhan Masyarakat”


 “STIKES Bani Saleh Siap Penuhi Kebutuhan Masyarakat” Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Pencapaian kinerja Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bani Saleh melalui kegiatan Tri Dharma perguruan tinggi meliputi bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian, serta pengabdian masyarakat. Capaian kinerja lain untuk mendukung terlaksananya Tri Dharma itu antara lain pembinaan kemahasiswaan, bidang promosi, kerja sama dan bisnis, bagian sarana dan prasarana, administrasi ketenagaan dan keuangan, bagian penjaminan mutu, serta satuan pengawas Internal.

Hal itu dikemukakan ketua STIKES Bani Saleh Shintha Silaswati SKp MSc, pada acara wisuda, pelantikan, serta pengambilan sumpah lulusan, di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019).

“Education is the most powerful weapon which you can use to change the word. Pendidikan adalah senjata yang paling ampuh yang bisa digunakan untuk mengubah dunia,” tuturnya.

Untuk mencapai slogan tersebut, ujarnya, diperlukan proses pendidikan yang berkualitas. Menurut dia, kualitas proses pendidikan merupakan konsekuensi logis system input-process-output, yang secara sistematis dirancang guna menghadapi tuntutan dan kebutuhan masyarakat pengguna.

Tentunya, lanjut Shinta, keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan semua kegiatan tersebut tidak lepas dari Ridho Allah SWT. Selain pula, upaya keras, cerdas dari seluruh civitas akademika, serta dukungan semua pihak yang terlibat.

“Kami berharap kepada Allah SWT, agar kami pengelola dan staf dapat selalu memegang penuh amanah,” ujarnya. Sehingga, STIKES Bani Saleh dari waktu ke waktu akan mampu memenuhi harapan masyarakat.

Untuk tahun ini terdapat 307 mahasiswa yang dinyatakan lulus. Mereka terdiri dari berbagai jurusan. Antara lain jurusan Keperawatan Program Studi Keperawatan D3, Keperawatan SI, Profesi Ners, jurusan Kebidanan Program Studi Kebidanan D3, serta jurusan Farmasi Program Studi Farmasi SI.

(lia/*)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Lagi, Evi Mafriningsianti Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Di Dapil 1

19 April 2024 - 06:16 WIB

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Trending di Berita Terbaru