BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 15 Jun 2019 WIB ·

Film “Anak Muda Palsu” Komedinya Anak Nge’kos


 Film “Anak Muda Palsu” Komedinya Anak Nge’kos Perbesar

Setelah sukses dengan “Uang Panai”, Finisia Production siap meluncurkan sebuah film yang disutradarai Ihdar Nur yang berjudul “Anak Muda Palsu” pada tanggal 4 Juli 2019.

Film bergenre drama komedi ini dibintangi Tumming, Abu, Hisyam, Reo Ramadhan Ramadhiandra Hamsir, Inten Navadia, Fitrah Rachmadani, Mamak Ramlan, Luna Vidya, dan pemain Lokal Makassar lainnya. Film ini Proses pengambilan gambarnya seluruhnya di Makasar, dan hamper 70% lokasinya di kampus. dengan menyelesaikan 24 hari Syuting.

Film yang diproduseri Amril Nuryan dan Andi Ashari Arraniri film komedi yang bercerita tentang dinamika Mahasiswa yang nge-Kos, berbeda dari film komedi terdahulu lainnya, komedi full namun Endingnya, mungkin sulit di tebak. Film ini menceritakan Petualangan anak-anak Kos, dimana mereka dipaksa untuk menyelesaikan kuliah dan di sisi lain mereka harus bertahan dalam menghadapi masalah dengan ibu kos, problem masing-masing yang membuat mereka tidak punya pegangan, sehingga mereka mendapat predikat Mahasiswa Tua.

Sasaran film ini adalah Mahasiswa, yang mungkin saat ini mereka pun mengalamai problem yang sama ,film Anak Muda Palsu berharap menjadikan sebuah hiburan dan sudut pandang mahasiswa yang nge-kos, dan diharapkan mencapai target penonton melebihi kesuksesan film garapan sebelumnya yakni Uang Panai.

Sinopsis

Empat orang mahasiswa semester akhir di Universitas Hasanuddin galau memikirkan kuliah mereka yang tak kunjung selesai. Mereka adalah Tumming, Abu, Illank (Reo Ramadhan) dan Darwis (Hisyam Hamsir). Meski berbeda-beda Fakultas tapi tinggal di tempat kos yang sama. Bersahabat sejak mahasiswa baru dan berjanji untuk wisuda bersama-sama.
Bukan perkara mudah untuk bisa menyelesaikan kuliah tepat waktu. “Susah masuknya, lebih susah lagi keluarnya,” begitu ungkapan mereka. Belum lagi persoalan di tempat kos . Tumming dll harus menghadapi ibu kos (Luna Vidya) yang super galak. Dan desakan dari orang tua agar segera sarjana.
Dari sinilah perjuangan mereka dimulai. Mereka berjanji harus bisa menyelesaikan kuliah bersama-sama. Mereka juga harus tetap survive hidup sebagai anak kos. Kelucuan demi kelucuan muncul dalam setiap adegan yang dikemas dengan sangat menarik.

“Anak Muda Palsu” adalah sebuah Film Komedi yang mempunyai pesan moral yang sangat kuat, bercerita tentang keseharian anak-anak muda di Makassar yang tidak menjadi dirinya namun menjual kepalsuan.

Film ini akan beredar di beberapa Kota besar seperti Makassar, Jakarta, Bali, Menado, Bandung, Surabaya, Kalimantan dan Indonesia Timur lainnya. Film “Anak Muda Palsu” diharapkan akan bisa menghibur masyarakat Indonesia dan menjadi tayangan yang lebih baik dari Uang Panai ujar; Sunarti Sain sebagai Eksekutif Produser film tersebut. ( Budi Sumarno)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Akan Digelar Di Taman Kota, Ketua Umum Qur’anic Relationship Ajak Pemuda Bekasi Mengaji

28 Maret 2024 - 23:54 WIB

Rian Nopandra kembali pimpin ketua PWI Banten periode 2024-2029

28 Maret 2024 - 08:52 WIB

Kecewa atas Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Tidak Transparan DPRD Akan Panggil Ketua KPU dan Bawaslu

26 Maret 2024 - 17:54 WIB

Anis Byarwati Tegaskan Kerjasama Dengan Dewan Kota Jakarta Untuk Kemaslahatan Masyarakat

25 Maret 2024 - 15:54 WIB

Sodikin: Pemkot Bekasi Harus Berani Beli Lahan Untuk Pembangunan Gedung Sekolah Di Jatirahayu

24 Maret 2024 - 18:09 WIB

Pengamat Politik Unsoed Prediksi Partai Koalisi Pilpres yang Berseberangan Potensi Berkoalisi di Pilbup Banyumas

22 Maret 2024 - 05:37 WIB

Trending di Berita Terbaru