BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 25 Mar 2019 WIB ·

Rombongan PKS Sukabumi Rasakan Energi Kemenangan dari Bumi Bekasi


 Rombongan PKS Sukabumi Rasakan Energi Kemenangan dari Bumi Bekasi Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Rombongan kader Partai Keadilan Sejahtera Asal kabupaten Sukabumi turut serta dalam kampanye nasional di lapangan kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (24/3/2019)

Menurut salah seorang peserta rombongan yang berhasil ditemui Any Tri Hendarini, keberangkatan pasukan Cada 2 Kabupaten Sukabumi di kampanye perdana Prabowo-Sandi memberi bekal energi dan motivasi yang luar biasa.

Any Tri Hendarini yang juga merupakan Calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 6 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota dan kabupaten Sukabumi menyatakan arahan Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman (MSI) dalam orasi politiknya menjadi fokus kader PKS dalam mensosialisasikan program program nasional yang sangat bersentuhan langsung dengan kebutuhan rakyat.

Empat hal yang disampaikan presiden PKS bahwa; Pertama, RUU Perlindungan Ulama, Tokoh Agama dan Simbol simbol Agama, RUU Bebas pajak kendaraan bermotor dan SIM Seumur hidup, Penghasilan masyarakat dibawah 8 juta bebas pajak.

“PKS 8 ini akan kami sosialisasikan secara massif ke masyarakat karena inilah bentuk kepedulian PKS terhadap urusan rakyat yang diwakilinya,” ujarnya.

Kedua, PKS akan tetap melaksanakan program unggulan Direct Selling (DS) ke masyarakat. DS adalah program yang hanya dimiliki oleh kader PKS yang memiliki semangat dan pengorbanan yang luar biasa.

Ketiga, Strategi kampanye PKS yang unik dengan Flash Mob akan terus kami lakukan secara massif.

Keempat, Kami akan mengerahkan kaum milenial untuk mensosialisasi Film PKS untuk kaum Milenial

Semangat untuk berikhtiar lebih giat lagi agar cita cita PKS menjadi partai papan atas tercapai. Selain itu tentu saja PKS akan all out untuk memenangkan Prabowo Sandi.

Kami akan berusaha untuk mengambil bagian dalam pemenangan ini dengan penuh semangat, masih ada waktu sisa 21 hari lagi untuk meyakinkan masyarakat bahwa PKS masih setia bersama rakyat dan umat. PKS menjadi partai Islam tumpuan umat dan PKS masih setia membantu rakyat melalui UU yang akan diperjuangkan. (dns)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Akan Digelar Di Taman Kota, Ketua Umum Qur’anic Relationship Ajak Pemuda Bekasi Mengaji

28 Maret 2024 - 23:54 WIB

Rian Nopandra kembali pimpin ketua PWI Banten periode 2024-2029

28 Maret 2024 - 08:52 WIB

Kecewa atas Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Tidak Transparan DPRD Akan Panggil Ketua KPU dan Bawaslu

26 Maret 2024 - 17:54 WIB

Anis Byarwati Tegaskan Kerjasama Dengan Dewan Kota Jakarta Untuk Kemaslahatan Masyarakat

25 Maret 2024 - 15:54 WIB

Sodikin: Pemkot Bekasi Harus Berani Beli Lahan Untuk Pembangunan Gedung Sekolah Di Jatirahayu

24 Maret 2024 - 18:09 WIB

Pengamat Politik Unsoed Prediksi Partai Koalisi Pilpres yang Berseberangan Potensi Berkoalisi di Pilbup Banyumas

22 Maret 2024 - 05:37 WIB

Trending di Berita Terbaru