BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 24 Nov 2018 12:28 WIB ·

Selenggarakan Seminar Parenting, SIT Annur Nurahman Undang Astri Ivo


 Selenggarakan Seminar Parenting, SIT Annur Nurahman Undang Astri Ivo Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Komite SIT Annur Nurrahman menggelar Seminar Parenting bertajuk ‘Orang Tua Idola’, bertempat di Ballroom Holiday Inn Jababeka, Cikarang, Sabtu (24/11/18) Jam 7.00 – 13.00 WIB.

Agenda akbar tersebut menghadirkan 2 orang pembicara hebat, yaitu Sukro Muhab, Dewan Pembina Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) dan Astri Ivo, Pendakwah, Artis yang juga penulis buku.

Menurut ketua panitia, Andarwati, pelaksanaan seminar parenting adalah upaya untuk mencapai keselarasan antara sekolah, orangtua dan anak-anak.

“Ingin adanya keselarasan antara orangtua, anak dan pihak sekolah. Untuk mencapai tujuan anak-anak yang cerdas, berbudi luhur dan menjadi generasi Rabbani,” ujarnya.

JALIN UKHUWAH

“Kegiatan ini kami selenggarakan setiap tahun, dengan tujuan juga agar terjalin ukhuwah antar komite (Annur dan Nurrahman),” katanya, saat diminta keterangan, Sabtu (24/11/18).

Program pendidikan yang dilakukan pihak sekolah kepada para siswa tentu harus seirama dengan orang tua mereka, sehingga Komite SIT Annur Nurrahman merasa penting untuk menjembataninya, dan tak pernah lelah menggelar kegiatan-kegiatan seminar parenting. (khan)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Biaya Berobat Mahal, Awang : Yuk Yang Belum Terdaftar Cepat Mendaftar Program JKN

17 April 2024 - 16:07 WIB

Trending di Berita Terbaru