BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 5 Nov 2018 14:38 WIB ·

Medina Dorong Anak Menjadi Kreatif Dalam Lomba Mewarnai Di Bekasi


 Medina Dorong Anak Menjadi Kreatif Dalam Lomba Mewarnai Di Bekasi Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Medina sebagai merek foodware plastik yang telah berserfikasi Halal dari MUI bekerjasama dengan Rombiah, reseller Dusdusan.com asal Bekasi mengadakan lomba mewarnai untuk tingkat TK dan SD serta sosialisasi produk Halal di salah satu lembaga pendidikan di Bekasi pada Minggu (4/11). Kegiatan yang diikuti oleh ratusan anak dari Kabupaten Bekasi dan sekitarnya ini memiliki misi untuk mengapreasiasi dan mengembangkan kreativitas anak di bidang seni serta mengedukasikan kepada para orangtua tentang pentingnya penggunaan produk Halal dalam kehidupan sehari-hari.

Kabupaten Bekasi mendapatkan predikat Kota Layak Anak dari Gubernur Jawa barat pada tahun 2017 lalu. Kegiatan lomba mewarnai ini diharapkan bisa membantu tumbuh kembang anak khususnya di Kabupaten Bekasi serta memberikan fasilitas kepada anak untuk mengembangkan minat dan bakat mereka. Menurut psikolog asal Amerika Carl Rogers dalam Teori Rogers, keterbukaan terhadap pengalaman merupakan salah satu ciri dari orang kreatif. Dengan pemberian ragam aktifitas seperti menggambar dan mewarnai maka dapat turut merangsang sisi kreatif anak.

“Kami harap kegiatan ini dapat membantu anak mencari serta mengembangkan bakat dan minatnya, sekaligus mengembangkan berbagai kemampuan penting seperti motorik dan kreatifitas pada anak,” ujar Rombiah, salah satu reseller Dusdusan.com asal Bekasi.

Selain lomba mewarnai, dalam acara ini juga ada sosialisasi kepada para orangtua peserta lomba tentang pentingnya penggunaan produk plastik yang aman dan Halal untuk keluarga. Menurut keterangan yang dilansir dari www.eurofins.com, ada zat-zat yang perlu ditambahkan pada bijih plastik sehingga bisa dibuat menjadi berbagai wadah plastik untuk makanan dan minuman. Oleh karena itu, sebagai konsumen perlu diperhatikan sertifikasi keamanan dan Halal dari produk foodware plastik yang digunakan agar terjamin bebas dari zat-zat tambahan yang berbahaya.
“Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk kebutuhan keluarganya, terutama bila berhubungan dengan kesehatan dan keamanan, tanpa terkecuali dalam konsumsi makanan dan minuman harus sehat dan terjamin keamanannya,” ujar Tati Mulyati selaku Head of Sales Medina. (I)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Biaya Berobat Mahal, Awang : Yuk Yang Belum Terdaftar Cepat Mendaftar Program JKN

17 April 2024 - 16:07 WIB

Trending di Berita Terbaru