fbpx

Aji Ali Sahbana: Pengelolaan Hunian Apartemen Harus Perhatikan Aturan Pemda

BEKASIMEDIA.COM – Humas Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (PPPSRS) Apartemen Grand Centerpoint Bekasi, Aji Ali Sahbana menyatakan dirinya prihatin dengan persoalan-persoalan yang terjadi pada hunian apartemen pada umumnya.

“Kita sangat prihatin dengan masalah-masalah yang muncul di luar sana, oleh karenanya kita berharap masalah masalah seperti prostitusi, narkoba, human trafficking atau bahkan terorisme kalau bisa zero di apartemen Grand Centerpoint dan kita akan minimalisir dengan satu langkah strategis yang dilakukan,” ujarnya kepada bekasimedia.com, Rabu (5/9/2018).

Oleh karena itu kata Aji, Kalau seandainya belum ada di tempat lain yang melakukan sosialisasi tentunya ini menjadi pilot project di kota Bekasi bahwa perihal penghuni apartemen harus dikelola dengan aturan-aturan pemerintah daerah, karena dasar hukum PPPSRS itu ada.

“Menghadirkan rasa keamanan, kenyamanan dan ketentraman tentu ini menjadi benefit bagi penghuni di apartemen Grand Centerpoint, selain itu juga ada branch image yang dibangun.Kemudian juga sangat berpengaruh kepada iklim ekonomi dan investasi, misalnya investor, dengan kondisi nyaman, stabil dan dinamis sudah barang tentu nilai investasi juga naik, apalagi apartemen Grand Centerpoint berada pada posisi ditengah kota.” pungkasnya. (Dns)

Be the first to comment on "Aji Ali Sahbana: Pengelolaan Hunian Apartemen Harus Perhatikan Aturan Pemda"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*