BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 31 Jul 2018 WIB ·

Randy Bagusyudha: PBB Hadir Benahi Kesemrawutan Bangsa


 Randy Bagusyudha: PBB Hadir Benahi Kesemrawutan Bangsa Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Eks aktivis UI, mantan BEM se-Indonesia 2008, Randy Bagusyudha menyatakan dirinya hadir dalam kancah perpolitikan sebagai panggilan jiwa. Dengan mengembalikan akal sehat dalam membenahi kesemrawutan yang terjadi hari ini menjadikan visinya untuk membangun bangsa dan negara.

“Visi misi sederhana yaitu mengembalikan akal sehat di Republik ini, karena jelas arahan dari Prof. Yusril Ihza Mahendra bahwa hari semua terkesan amatiran, semua main terobos sana terobos sini, main tabrak sana tabrak sini maka tugas PBB adalah membenahi semua kesemrawutan yang ada di republik ini,” ujar Master Ilmu Politik UI ini kepada awak media di kantor KPUD Kota Bekasi, Selasa (31/7/2018).

Antusiasme umat Islam kepada PBB diakui Randy cukup besar, oleh karena itu pihaknya menangkap sinyal kebangkitan PBB akan dimulai di tahun 2019 mendatang. Adapun soal banyaknya Caleg PBB bukan hanya dari berasal kalangan Ulama, sebagiannya adalah aktivis nasional.

Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI Kota Bekasi dan Kota Depok ini mengaku dirinya masuk ke PBB karena memiliki visi yang sama yaitu melihat PBB sebagai salah satu partai yang konsisten memperjuangkan akal sehat yang kemudian dirinya memutuskan untuk bergabung ke dalamnya.

Sementara itu menurut Randy yang juga sebagai Bendahara Umum DPC PBB kota Bekasi, saat ini partainya sedang dalam proses pendaftaran dan PBB optimis dengan umat Islam di kota Bekasi, hampir setiap hari ada pesan WhatsApp, SMS, yang mau daftar dan ingin mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) hingga 15 orang perharinya.

“Masyarakat banyak bertanya dan mencari-cari di mana kantor sekretariatnya, karena mungkin dilihat sebagai satu-satunya partai yang konsisten membela dan memperjuangkan kepentingan umat,”
tukasnya. (Dns)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rian Nopandra kembali pimpin ketua PWI Banten periode 2024-2029

28 Maret 2024 - 08:52 WIB

Kecewa atas Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Tidak Transparan DPRD Akan Panggil Ketua KPU dan Bawaslu

26 Maret 2024 - 17:54 WIB

Anis Byarwati Tegaskan Kerjasama Dengan Dewan Kota Jakarta Untuk Kemaslahatan Masyarakat

25 Maret 2024 - 15:54 WIB

Sodikin: Pemkot Bekasi Harus Berani Beli Lahan Untuk Pembangunan Gedung Sekolah Di Jatirahayu

24 Maret 2024 - 18:09 WIB

Pengamat Politik Unsoed Prediksi Partai Koalisi Pilpres yang Berseberangan Potensi Berkoalisi di Pilbup Banyumas

22 Maret 2024 - 05:37 WIB

Ini Kata Chairoman J. Putro tentang Komposisi Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi 2024-2029

21 Maret 2024 - 16:20 WIB

Trending di Berita Terbaru