BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 27 Mei 2018 02:11 WIB ·

Bukber Warga PBB Bekasi dengan Nur Firdaus: “Walau Tanpa MoU Kami Pilih NF


 Bukber Warga PBB Bekasi dengan Nur Firdaus: “Walau Tanpa MoU Kami Pilih NF Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Buka puasa bersama Warga Partai Bulan Bintang (PBB) dan Sekjen DPP PBB Apriansyah Ferry Noer yang dilaksanakan pada Sabtu malam (26/5/2018) sekaligus juga ajang silaturahmi akbar antar komponen di tubuh PBB untuk menjalin soliditas jelang Pilkada 2018.

“Ini buka puasa bersama warga PBB, Silaturahmi akbar dan cek mesin jelang Pilkada dan Pilpres.
target 300 tapi membludak,” kata Randy Bagasyuda, ketua pelaksana acara kepada awak media di RM Margajaya, Bekasi Selatan.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Sekjen DPP PBB, Afriansyah Ferry Noer, Calon walikota dan Calon Wakil Walikota Bekasi nomor urut 2, Nur supriyanto- Adhy Firdaus, serta Habib Jafar dari FPI.

Seperti diketahui PBB kota Bekasi merupakan salah satu partai pendukung pasangan calon Nur Supriyanto-Adhy Firdaus (NF). Mengenai hal ini Randy menyatakan PBB semangat mengusung pasangan calon nomor urut dua tersebut meskipun tanpa MoU.

“Kalau kami semangatnya 212. Semangat kebangkitan umat, persatuan umat, kemenangan umat. Kami satu-satunya partai yang terus kontribusi dengan NF tanpa MoU. MoU kita udah selesai di 212. siapapun calon di Pilkada yang pro umat itu kita dukung,” imbuh Randy yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum DPC PBB kota Bekasi.

Karena PBB sendiri merupakan kumpulan besar perwakilan umat Islam, seperti HTI, FPI, Dewan Dakwah, PPP, kata Randy. maka target untuk Pemilu Legislatif (pileg) sendiri, minimal ada 1 di setiap daerah pilihan (dapil).

Saat ini, lanjut Randy, fokus PBB adalah memenangkan Nur-Firdaus dan Asyik untuk persiapan 2019 ganti presiden.

“PBB 2018 menangkan NF dan Asyik,
2019 kita siap ganti presiden,” katanya.

Oleh karena adanya momen pesta demokrasi ini, Randy berpesan agar umat Islam bersatu.

“Kesempatan kita 2019 now or never. karena selama 5 tahun, bagaimana kita diancam keterpurukan, harga naik, hutang membludak, bukan cuma soal ganti presiden Jokowi dan sebagainya, tapi ini kedaulatan bangsa yang harus kita pertaruhkan, oleh karena itu, umat Islam bersatulah,” pungkasnya. (dns)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Biaya Berobat Mahal, Awang : Yuk Yang Belum Terdaftar Cepat Mendaftar Program JKN

17 April 2024 - 16:07 WIB

Trending di Berita Terbaru