BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 18 Mei 2018 05:09 WIB ·

Aston Imperial Bekasi Tawarkan Paket Buka Puasa Istimewa


 Aston Imperial Bekasi Tawarkan Paket Buka Puasa Istimewa Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Aston Imperial Bekasi hotel di bawah naungan manajemen Archipelago International menawarkan paket berbuka puasa yang sangat istimewa dengan harga yang terjangkau.

Selama bulan Ramadhan, Aston Imperial Bekasi menawarkan paket berbuka puasa dengan harga Rp 188.000 net/pax. Dengan harga tersebut, semua tamu dapat menikmati all you can eat buffet dengan 200 items makanan mulai dari ta’jil, appetizer hingga dessert di restoran Imperial Coffee Shop yang berada di lantai 1 Aston Imperial Bekasi.

Menu yang ditawarkan oleh Aston Imperial Bekasi tidak hanya bervariasi namun juga berganti setiap harinya. Jika tamu menginginkan suasana yang berbeda, para tamu juga dapat mengambil paket buka puasa di Sky Resto and Lounge. Hanya dengan membayar mulai dari Rp 288,000 net/pax maka tamu bisa mendapatkan paket buka puasa mulai dari tajil, appetizer hingga dessert.

“Selain paket buka puasa lengkap, bagi tamu yang ingin sekedar berkumpul bersama kolega atau keluarga, Aston
Imperial Bekasi juga menyediakan paket ta’jil yang tersedia di area lobby dari Aston Imperial Bekasi,” ujar Nindya Kurniawati (Ms), Public Relations Manager.

Bagi tamu yang berkeinginan untuk berbuka puasa di Aston Imperial Bekasi, dapat melakukan reservasi melalui telepon ke nomor 021 88968080.

“Selain harga paket buka puasa yang kompetitif, Aston Imperial Bekasi juga menawarkan harga kamar spesial bulan
ramadhan. Untuk pemesanan kamar melalui website www.bekasi.astonhotelsinternational.com akan mendapatkan potongan harga sebesar 25%,” tukasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Lagi, Evi Mafriningsianti Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Di Dapil 1

19 April 2024 - 06:16 WIB

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Trending di Berita Terbaru