BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 30 Des 2017 00:31 WIB ·

Deklarasi Suara Tetap Masyarakat Pemilih Langsung Rahmat Effendi


 Deklarasi Suara Tetap Masyarakat Pemilih Langsung Rahmat Effendi Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Deklarasi dan pengukuhan pengurus Suara Tetap Masyarakat Pemilih Langsung Rahmat Effendi (STEMPEL RE) berlangsung di Rumah Makan Margajaya, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Jumat, (29/12/2017).
Aji Alisyahbana dalam kesempatan ini dikukuhkan menjadi Ketua STEMPEL RE Kota Bekasi dengan sekretaris, Anneke Spetivone juga para pengurus.

Para pejabat yang menghadiri pengukuhan tersebut, antara lain Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi Teddi Hafni, Perwakilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bekasi, Perwakilan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, camat atau yang mewakili se Kota Bekasi, serta perwakilan 12 (dua belas) Kecamatan di Kota Bekasi.

Pengukuhan STEMPEL RE juga dimeriahkan dengan pertunjukan Seni Tari Lenggang Bekasi yang dipersembahkan oleh lima guru seni budaya di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Aji Alisyahbana mengatakan, gagasan pembentukan tim relawan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi sudah sejak awal tahun 2017 lalu setelah sebelumnya beberapa pertemuan dan diskusi kecil dan besar dilakukan untuk membentuk tim.

“Saya mengapresiasi para peserta yang hadir di sini. Ini akan menjadi awal bagi kita untuk mengawal suara Rahmat Effendi dalam Pemilukada yang akan bergulir dalam waktu dekat ini,” ujarnya di hadapan perwakilan 12 (dua belas) kecamatan di Kota Bekasi.

Ide untuk menggagas tim relawan ini, lanjut Aji terbentuk karena program Walikota Bekasi saat ini perlu diapresiasi oleh masyarakat. Menurutnya akan lebih baik lagi jika program yang sudah berjalan sejauh ini dapat dilanjutkan di periode selanjutnya.

“Kita yang sekarang berada di ruangan ini harus sepakat untuk tetap memberikan suara kita kepada Bapak Rahmat Effendi. Dengan begitu, kedepan kita akan mendatangi setiap rumah warga masyarakat Kota Bekasi untuk memberikan stempel sebagai bentuk dukungan kita kepada beliau,” lanjut Aji.

Sementara itu, Dewan Penasehat STEMPEL RE Walikota Bekasi Rahmat Effendi, yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Teddi Hafni mengatakan pengukuhan relawan STEMPEL RE ini akan mampu meningkatkan elektabilitas Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

“Pengukuhan ini akan menjadi tantangan bagi pengurus-pengurus relawan ini, dan ini memang kita butuhkan dalam meningkatkan elektabilitas beliau yang sudah ada saat ini”, ujar Teddi Hafni sembari menyampaikan pesannya supaya mampu menjaga nama baik Walikota. [*/KBN)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Lagi, Evi Mafriningsianti Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Di Dapil 1

19 April 2024 - 06:16 WIB

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Trending di Berita Terbaru