BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 12 Sep 2016 17:44 WIB ·

Anggota Dewan PKS: Berkurban adalah Bentuk Nyata Berkhidmat untuk Rakyat


 Anggota Dewan PKS: Berkurban adalah Bentuk Nyata Berkhidmat untuk Rakyat Perbesar

Bekasimedia- Usai melakukan rangkaian shalat Iduladha 1437 Hijriah di masing-masing wilayah, di 4 kelurahan sekecamatan Bekasi Timur, Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Bekasi Timur, Senin (12/9) pagi melanjutkan prosesi penyembelihan hewan kurban di komplek Depsos, Jl. Joyomartono, Margahayu, Bekasi Timur, kota Bekasi bersama dengan ketua DPC PKS Bekasi Timur, Bambang dan anggota legislatif dari komisi B DPRD kota Bekasi, Muhammad Kurniawan.
Kurniawan menyatakan, salah satu bentuk komitmen kader PKS di seluruh level dan tingkatannya untuk terus melakukan kerja nyata berkhidmat kepada masyarakat adalah membangun interaksi sosial dengan konstituennya, sekaligus juga berkontribusi memberikan pelayanan yang maksimal bagi bangsa.
“Bagi PKS, Berkurban merupakan bentuk nyata dari komitmen kami untuk terus berkhidmat untuk rakyat, kegiatan kurban kali ini seluruh kader PKS melaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban di seluruh pengurus kecamatan se kota Bekasi,” ujar politisi muda yang biasa disapa Maskoer ini.
Kurniawan juga mengapresiasi kader kader PKS yang turun tangan dan berkiprah di masjid dan musholla untuk bersama membantu prosesi penyembelihan hewan kurban mulai dari awal hingga akhir pendistribusian daging kurban.
“Alhamdulillah masyarakat masih percayakan hewan kurban mereka kepada kami (PKS) untuk mengelola dan melaksanakan proses pemotongan dan pendistribusian hewan kurban di DPC PKS Bekasi Timur, kami memotong 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing,” imbuhnya.
Anggota komisi B DPRD kota Bekasi ini menyumbang satu ekor sapi yang diberikan langsung kepada pengurus cabang PKS Bekasi Timur dan disaksikan langsung oleh kader dan simpatisan yang turut hadir di komplek Depsos Margahayu, Bekasi Timur. (dns)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PKB Usung KH. Maulana Ahmad Hasan Jadi Calon Bupati Kabupaten Banyumas 2024

25 April 2024 - 02:50 WIB

Eka Widyani: Politik Berbasis Kinerja Masih Teori, Money Politic Lebih Kuat

24 April 2024 - 13:48 WIB

Hujan Lebat dan Angin Kencang Robohkan Lantai 3 Rumah Autis, Siswa Diliburkan

20 April 2024 - 14:39 WIB

Terpilih Lagi, Evi Mafriningsianti Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Di Dapil 1

19 April 2024 - 06:16 WIB

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Trending di Berita Terbaru