BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 6 Sep 2016 WIB ·

Tri Sukses Hanura, Upaya Percepatan Recovery Konflik Internal Partai


 Tri Sukses Hanura, Upaya Percepatan Recovery Konflik Internal Partai Perbesar

Bekasimedia– Pasca terpilih sebagai ketua DPC Hanura yang baru menggantikan Winoto, Syaherallayali mengatakan, kedepan ia akan menjalankan program Tri Sukses Hanura. Pertama, kata dia, sukses organisasi. karena sampai dengan hari ini di seluruh tingkatan belum mencapai 100 persen.
“Untuk itu saat ini kami konsentrasi pada pembenahan struktur organisasi. Jika organisasi sudah 100 persen mencapai pada tingkat paling bawah maka barulah akan membicarakan sukses yang kedua yaitu sukses program,” ujarnya saat ditemui di kantor DPC Hanura kota Bekasi, Ruko perkantoran Emerald, jalan baru underpass, Bekasi Timur, Senin (5/9)
Sukses program yang dimaksud, kata dia adalah program pendekatan kepada masyarakat, program kerja nyata yang langsung bersentuhan kepada masyarakat, dan jika hal ini juga sudah berjalan dengan baik maka baru bisa beralih kepada sukses yang ketiga yaitu sukses perjuangan.
Menurutnya sukses perjuangan ini adalah bagaimana partai Hanura mampu melahirkan kader, yang tadinya mampu membawa empat kader terbaiknya ke parlemen bisa menjadi enam kader terbaik yang menduduki kursi di DPRD kota Bekasi.
“Kemudian juga bagaimana penentuan koalisi kami nantinya di Pilkada, artinya peranan partai Hanura di dalam koalisi dalam membangun koalisi yang bisa memenangkan, nah, inilah bagian-bagian dari sukses perjuangan yang kami maksud, dan tentunya kami juga ingin sukses di Pilpres 2019,” imbuhnya.
Terkait koalisi poros tengah yang akan dibangun, politisi Hanura ini juga mengatakan hal itu adalah salah satunya, saat ini pihaknya masih dinamis. Sebelumnya partai Hanura masih tetap berkomitmen mengantarkan pasangan PAS (walikota dan wakil walikota Bekasi saat ini),sampai periodeisasi terakhirnya. “lalu bagaimana kedepannya setelah itu kita tentunya akan kocok ulang kembali,” terangnya.
DPC Partai Hanura di bawah kepemimpinanya kedepan berharap ada transparansi, artinya ada kaitan apapun dengan pendanaan atau kepentingan partai, seluruh pengurus harus mengetahui, “karena kita harus mempertanggungjawabkan hal ini,” imbuhnya. Menurutnya selama ini hal itu tidak terjadi, yang pada akhirnya bermuara pada kekecewaan para PAC dan pengurus DPC yang mayoritas menolak kepemimpinan Winoto.
Sementara itu DPP Partai Hanura, menurut Syaherallayali sampai hari ini memandang bahwa legitimasi kepemimpinan berada ditangannya, artinya ini juga yang memuluskan dirinya untuk memimpin partai Hanura Kota Bekasi, dan ini juga yang diharapkan oleh DPP Partai Hanura agar segera terjadi perbaikan didalam konflik internal. (dns)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Akan Digelar Di Taman Kota, Ketua Umum Qur’anic Relationship Ajak Pemuda Bekasi Mengaji

28 Maret 2024 - 23:54 WIB

Rian Nopandra kembali pimpin ketua PWI Banten periode 2024-2029

28 Maret 2024 - 08:52 WIB

Kecewa atas Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Tidak Transparan DPRD Akan Panggil Ketua KPU dan Bawaslu

26 Maret 2024 - 17:54 WIB

Anis Byarwati Tegaskan Kerjasama Dengan Dewan Kota Jakarta Untuk Kemaslahatan Masyarakat

25 Maret 2024 - 15:54 WIB

Sodikin: Pemkot Bekasi Harus Berani Beli Lahan Untuk Pembangunan Gedung Sekolah Di Jatirahayu

24 Maret 2024 - 18:09 WIB

Pengamat Politik Unsoed Prediksi Partai Koalisi Pilpres yang Berseberangan Potensi Berkoalisi di Pilbup Banyumas

22 Maret 2024 - 05:37 WIB

Trending di Berita Terbaru