BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 3 Sep 2016 WIB ·

HUT ke-55, Iwan Fals Gelar Konser Akbar di Jakarta


 HUT ke-55, Iwan Fals Gelar Konser Akbar di Jakarta Perbesar

Bekasimedia- Merayakan hari jadi ke-55 “Legenda Hidup Musik Indonesia”, Iwan Fals, Yonder Music dan PT XL Axiata Tbk (XL) menggelar sebuah konser besar.
Konser ini adalah bagian dari program Konser XL Yonder Music live series dengan tajuk “Merayakan Karya Iwan Fals” tersebut akan berlangsung di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu (3/9). Panitia menyediakan 40 ribu tiket untuk para penggemar denganmengaktifkan paket Combo Xtra dan XL Hotrod.
Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses, mengatakan, “Musik merupakan seni yang bersifat universal dan tak dapat dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari, baik saat sendirian atau berkelompok, di rumah, atau di tempat umum. Dan, Iwan Fals adalah legenda. “Bang Iwan adalah penyampai aspirasi rakyatkarena lagu-lagunya adalah merupakan suara rakyat, yang tak lekang oleh roda zaman. Karena itu, kami denganbangga melalui konser ini, menghadirkan Bang Iwan kehadapan para penggemarnya, sekaligus merayakan hariulang tahun beliau ke-55. Kami percaya, lagu-lagu Iwan Flas akan selalu menginspirasi anak-anak Indonesia lintasgenerasi, menjadi penyemangat dalam membangunIndonesia.” katanya.
CEO & Founder Yonder Music, Adam Kidron, mengatakan, “Konser Perayaan Karya Iwan Fals akan menjadi konser termegah bagi sang legenda musik terbaik Indonesia pada tahun ini. Dalam konser ini, bang Iwan Fals akan menampilkan penampilan terbaiknya untuk menghibur para penggemar dari berbagai lintas generasi. Konser ini memiliki alur cerita rekam jejak dari kehidupan karir sang legenda yang tentunya selalu menarik diikuti oleh parapecinta musik di seluruh tanah air. Menjadi bagian daripenyelenggara konser Perayaan Karya Iwan Fals adalah suatu kebanggaan luar biasa bagi kami.” imbuhnya.
Sementara itu, Iwan Fals mengatakan, “Konser ini merupakan sebuah hadiah mewah yang sangat berharga bagi saya di usia ke-55 tahun. Semoga saya dapat terusmenghasilkan karya terbaik bagi para pecinta musik tanah air.”
Pada konser di malam Minggu tersebut, untuk pertama kalinya lagu dari Iwan Fals “Manusia Setengah Dewa” diperdengarkan dan dinyanyikan kembali dalam versi remix oleh Iwan Fals berkolaborasi dengan dua artis penyanyi asing Yasiin Bey & Simphiwe Dama. Versi remix ini hanya tersedia di aplikasi Yonder khusus bagi pengguna XL. Artis papan atas lain yang akan ikut tampil dalam pergelaran musik tersebut antara lain adalah Rossa, Andien dan Vicky Sianipar.
Tiket konser Perayaan Karya Iwan Fals ini bisa didapatkan dengan mengaktifkan paket Combo Xtra atau Hotrod. Tiket bisa didapatkan di 20 XL Center dan 40 Indomaret di area Jabotabek yang ditunjuk secara resmi. Tiket konser sudah termasuk tiket masuk area Taman Impian Jaya Ancol. Minat pelanggan dan masyarakat untuk menyaksikan sangat tinggi. Dari 40 ribu tiket yang disediakan, 20 ribu tiket di antaranya telah terjual dalam kurun waktu hanya 5 hari. (DI)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Akan Digelar Di Taman Kota, Ketua Umum Qur’anic Relationship Ajak Pemuda Bekasi Mengaji

28 Maret 2024 - 23:54 WIB

Rian Nopandra kembali pimpin ketua PWI Banten periode 2024-2029

28 Maret 2024 - 08:52 WIB

Kecewa atas Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Tidak Transparan DPRD Akan Panggil Ketua KPU dan Bawaslu

26 Maret 2024 - 17:54 WIB

Anis Byarwati Tegaskan Kerjasama Dengan Dewan Kota Jakarta Untuk Kemaslahatan Masyarakat

25 Maret 2024 - 15:54 WIB

Sodikin: Pemkot Bekasi Harus Berani Beli Lahan Untuk Pembangunan Gedung Sekolah Di Jatirahayu

24 Maret 2024 - 18:09 WIB

Pengamat Politik Unsoed Prediksi Partai Koalisi Pilpres yang Berseberangan Potensi Berkoalisi di Pilbup Banyumas

22 Maret 2024 - 05:37 WIB

Trending di Berita Terbaru