PDIP Bekasi Timur Ikut Bagikan Takjil di Perempatan Jalan Cut Meutia

Bekasimedia – Tak mau kalah dengan partai atau komunitas lain, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Bekasi Timur ikut melakukan kegiatan pembagian takjil jelang berbuka puasa, yang digelar di Perempatan Cut Meutia Kelurahan Margahayu, Jumat (17/6/16).
Pembagian takjil dipimpin oleh Ketua Satgas Cakra Buana PDIP Kota Bekasi, Jalu. Selain di perempatan jalan Cut Meutia, juga disekitar kantor DPC PDIP yang tak jauh dari perempatan itu.
” Tujuannya, agar masyarakat yang menjalankan puasa di jalan bisa berbuka dengan menyantap takjil yang dibagikan,” ujar Jalu.
Jalu membantah kalau pembagian makanan berbuka ini, sebagai bentuk kampanye politik, ia mengklaim kegiatan ini murni ibadah.
“Memberi makanan ke orang berbuka sama pahalanya, dengan orang berpuasa. Kalau ada masyarakat yang tertarik dengan PDIP kami cuma anggap bonus,” ujarnya.
Sementara itu Ketua PAC PDIP Bekasi Timur Taufik Hidayat mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka konsolidasi dan silaturahmi pengurus dengan anggota. Selain pembagian takjil, ada juga santunan untuk dhuafa yang dilakukan di Kantor DPC PDIP Kota Bekasi.
“Sebagai silaturahmi saja, sekaligus merancang program PAC PDIP Bekasi Timur kedepan, juga sebagai penguat keorganisasian karena dengan rutin silaturahmi akan menguatkan organisasi partai,” terangnya kepada awak media. (*/dns)

Be the first to comment on "PDIP Bekasi Timur Ikut Bagikan Takjil di Perempatan Jalan Cut Meutia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*