Hot Topics

Pepen Tak Hadir di Rapat Paripurna HUT Kota Bekasi ke 21

Ahmad Syaikhu, Wakil Walikota Bekasi Periode 2013-2018, Sabtu (10/3/2018) kemarin tampak hadir mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bekasi di Jl. Chairil Anwar No.112 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, dalam rangka HUT Kota Bekasi ke-21. 

Calon wakil gubernur Jawa Barat ini terlihat kompak bersama pasangan calon walikota-wakil walikota nomor urut dua, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus. Namun anehnya hingga acara selesai, calon walikota Rahmat Effendi (Pepen) tidak nampak di gedung DPRD. 

Selain Ahmad Syaikhu, Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus yang datang sebagai tamu undangan, acara ini dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bekasi, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bekasi, Muspida Kota Bekasi, Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Wilayah II Purwakarta dan undangan dari unsur masyarakat lainnya. 

Ketua DPRD Kota Bekasi, Tumai, dalam sambutannya menyampaikan Kota Bekasi di 21 Tahun, harus semakin dewasa dan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan. Tokoh yang sempat digadang-gadang akan maju di Pilkada ini menilai Kota Bekasi harus lebih berkembang lebih maju.

“Sesuai dengan Tema HUT Kota Bekasi ke 21 ini, Kualitas Pembangunan, Integritas Aparatur, Bangun Kedamaian, Rajut Kebersamaan, serta Jaga Persatuan dan Kesatuan, Menuju Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera, dan Ihsan,” papar Tumai.

 

Terkait Pilkada, tokoh PDI Perjuangan Kota Bekasi ini meminta Aparatur Sipil Negara menjaga netralitasnya.  “Saya berharap sukses, dan jaga netralitas jelang Pilkada Serentak 2018 ini dengan peranan yang profesional agar terwujud Pemilhan yg jujur, adil, dan terbuka,” tukas Tumai.***

Be the first to comment on "Pepen Tak Hadir di Rapat Paripurna HUT Kota Bekasi ke 21"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*