Hot Topics

Kurang Mendapat Perhatian, Karang Taruna dan POKDAR Curhat ke Nur Supriyanto

BEKASIMEDIA.COM – Selain tokoh-tokoh Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, pertemuan dengan calon walikota, Nur Supriyanto yang digelar Sabtu (10/3/2018) kemarin juga dihadiri oleh Karang Taruna dan POKDAR (Kelompok Sadar Keamanan) setempat.

Kepada Nur Supriyanto, pengurus Karang Taruna setempat mengatakan perhatian dari pemerintah Kota Bekasi saat ini terhadap generasi muda belum begitu menggembirakan. Mereka menginginkan ada bantuan yang nyata dari pemerintah, seperti pembinaan dan dana untuk operasional kegiatan kepemudaan.

Barisan POKDAR pun menyatakan hal yang hampir sama. Mereka mengeluhkan belum adanya perhatian yang lebih dari walikota periode ini pada POKDAR. Padahal mereka adalah ujung tombak ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat.

Menanggapi curhatan pegiat Karang Taruna dan POKDAR. Nur Supriyanto berjanji akan bekerja maksimal saat terpilih jadi walikota nanti agar tuntutan-tuntutan itu bisa terlaksana.

“Saya siap bekerja lebih maksimal nanti. Tentunya dengan dukungan teman-teman karang taruna dan Pokdar ya,” tegas Nur Supriyanto. ***

Be the first to comment on "Kurang Mendapat Perhatian, Karang Taruna dan POKDAR Curhat ke Nur Supriyanto"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*