Ada FBR di Pertemuan Tokoh Medansatria dengan Nur Supriyanto

BEKASIMEDIA.COM – Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto, Sabtu (10/3/2019) kemarin menggelar pertemuan dengan beberapa tokoh masyarakat Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria.

Pertemuan yang digelar marathon di beberapa tempat itu dihadiri tokoh dari berbagai kalangan, dimulai dari tokoh ormas Betawi, tokoh kepemudaan, majelis taklim hingga pelaku enterpreneur muda.

Salah satu tokoh yang bertemu dengan Nur Supriyanto adalah Haji Misbah, tokoh senior ormas Forum Betawi Rempug (FBR). Haji Misbah adalah mantan Korwil FBR di Kaliabang Ilir, Kaliabang Dukuh dan Kaliabang Bungur.

Di tiga wilayah di atas, Haji Misbah sangat dikenal dan jadi panutan warga Betawi Bekasi.

Di hadapan Haji Misbah, selain memaparkan visi misi, Nur Supriyanto juga menjelaskan mengenai Kartu Bekasi Maju yang menjadi salah satu program unggulannya. “Jika dulu kartu sehat hanya bisa digunakan untuk berobat, maka KBM ini dapat digunakan untuk berobat, sekolah dan jaminan sosial,” jelasnya.

Selain Haji Misbah, Nur Supriyanto juga bertemu dengan tokoh majelis taklim, Ustadzah Hj Lailatul Badriyah. Bersama Ustadzah yang mengisi banyak majelis taklim di Medansatria ini, Nur Supriyanto sempat menjenguk warga yang sedang terbaring sakit dan mendoakan agar segera diangkat penyakitnya. ***

Be the first to comment on "Ada FBR di Pertemuan Tokoh Medansatria dengan Nur Supriyanto"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*