Hot Topics

Ulama Titip Jawa Barat kepada Sudrajat

Dukungan para Ulama rupanya terus mengalir untuk Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Jawa Barat, Ajat Syaikhu (Asyik). Rabu (7/3/2018), Calon Gubernur Jabar, sudrajat atau akrab disapa Kang Ajat menerima kunjungan K.H. Deddy Rahman dan Ustadz Asep Permana di Posko Pemeangan Kartipah, Dago, Kota Bandung.

“Kami mendukung paslon Asyik nomor 3 untuk memimpin Jawa Barat pada periode 2018-2023 karena kami mengetahui latar belakang dan sepak terjangnya,“ ungkap pendiri Yayasan Dialog Islam, K.H. Deddy Rahman pada kesempatan tersebut.

Senada dengan K.H. Deddy Rahman, Ustadz Asep pun menjelaskan alasan dukungannya kepada pasangan Asyik. Dia mengatakan, dirinya merasa Visi dan Misi paslon Sudrajat-Syaikhu mewakili dirinya.

“Pasangan-pasangan lainnya, menurut saya, tidak sesuai dengan yang saya harapakan. Sementara, pasangan Asyik memiliki visi dan misi untuk membawa Jabar bertaqwa, bermartabat, dan termaju,” ungkap Ustadz Asep yang akrab di kalangan pendengar program “Jalan Syurga” di Cosmo FM.

Secara Khusus, Ustadz Asep juga menitip pesan pada Sudrajat yang menerima kedua Ulama asal Kota Bandung tersebut. Ustadz Asep menitip pesan pada Sudrajat agar menjaga Jawa Barat bebas dari paham-paham yang dapat menghancurkan masyarakat.

“Saya titip pada Kang Ajat agar menjaga Jawa Barat ini dari paham PKI dan tolong jangan menolelir perilaku LGBT berkembang,” pesannya.

Menanggapi dukungan dan pesan dari kedua Ulama tersebut, Sudrajat (Kang Ajat) mengucapkan terima kasih dan berjanji agar dapat menepati amanah yang dititipkan padanya.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan Kyai Haji Deddy Rachman dan Ustadz Asep Permana,” ungkap Sudrajat, “dan Bismillah, saya dan Kang Syaikhu akan berupaya memenuhi amanah agar membawa Jawa Barat ini menjadi daerah yang bertaqwa dan termaju,” lanjutnya.

Sudrajat juga menambahkan, Jawa Barat baginya dan Ahmad Syaikhu merupakan kunci untuk perubahan ke arah yang lebih positif di kancah Nasional.***

Be the first to comment on "Ulama Titip Jawa Barat kepada Sudrajat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*