KAMMI Jakarta Pusat Siap Rangkul Potensi Kaum Muda Millenials

BEKASIMEDIA.COM – Ahad (04/03/2018), Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Jakarta Pusat, menggelar acara pelantikan pengurus daerah Jakarta Pusat periode 2017-2019. Acara tersebut berlangsung di tugu Monumen Nasional (Monas).

Tugu Monas dipilih karena tempat tersebut merupakan simbol dari kota Jakarta dan tempat bersejarah bagi umat Islam indonesia dalam menegakkan kebenaran.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum KAMMI Wilayah DKI Jakarta Jimmy Juliand dan beberapa undangan dari KAMMI Komisariat yang ada di bawah naungan PD KAMMI Jakarta pusat.

Dalam pelantikan tersebut, Joji Setiono resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah KAMMI Jakarta Pusat periode 2017-2019. Acara Pelantikan ini juga langsung dipimpin oleh Pengurus Pusat KAMMI yakni Riyan Fajri selaku Bendahara Umum PP KAMMI.

Protokoler pelantikan diawali dengan pembacaan SK kepengurusan serta dilanjutkan dengan ikrar janji amanah.

Di saat acara pelantikan berlangsung Riyan Fajri menyampaikan, “Di zaman saat ini tantangan organisasi KAMMI harus mempunyai tiga aspek yakni modernitas, moderat, dan integritas, ketiga aspek tersebut yang akan membantu menjawab tantangan zaman saat ini. Bukan hanya sekedar bekerja namun ada landasan yang harus dijalankan,” Ujar Riyan Fajri selaku Bendum PP KAMMI.

Sementara itu di akhir acara Joji Setiono juga menyampaikan, “Organisasi itu diibaratkan sebuah pertunjukan drama, di mana kita semua adalah aktornya. Jika tata panggungnya bagus, alur ceritanya bagus dan juga pemerannya bagus maka para penonton pun akan sangat puas dan betah berlama-lama dalam pertunjukan tersebut. Jadi semua kembali kepada para aktor penggerak didalamnya agar organisasi itu tetap hidup dengan para pejuangnya dan terus berada dalam jalan perjuangan.” pungkas Joji Setiono selaku Ketua Umum KAMMI Daerah Jakarta Pusat. ***

Be the first to comment on "KAMMI Jakarta Pusat Siap Rangkul Potensi Kaum Muda Millenials"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*