Hot Topics

Hadir di Tabligh Akbar MT Al Munawwir, Nur Supriyanto Berterima Kasih kepada Para Habib

BEKASIMEDIA.COM – Calon Wali kota Bekasi, Nur Supriyanto mengikuti Tabligh Akbar Majelis Taklim Al Munawwir pada Jumat (23/2/2018) malam di Alun-Alun Kota Bekasi.

Ribuan masyarakat Bekasi hadir menyaksikan Ustadz Abdul Somad, Habib Alwi Alatas, Habib Bahar dan lain-lain serta alim ulama Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Nur Supriyanto mengatakan bahagia bisa bertemu cucu-cucu Rasulullah yang aktif berdakwah.

“Terima kasih pada perjuangan habaib-habaib pada masa perjuangan kemerdekaan Indonesia dahulu,” ujar Nur Supriyanto.

Calon Walikota Bekasi nomor urut dua ini juga mengatakan Bekasi berdiri di atas perjuangan dan pertumpahan darah para ulama, “Kyai Noer Ali salah satu ulama yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.”

Soal kepemimpinan, Nur Supriyanto mengatakan contoh kepemimpinan terbaik adalah kepemimpinan Rasulullah Muhammad SAW, yang membawa umat manusia dari zaman kegelapan hingga zaman terang benderang.

“Maka kelak jika terpilih jadi pemimpin Bekasi, gaya kepemimpinan Nabi akan menjadi acuan utama,” tegasnya di hadapan ribuan umat Islam yang hadir.

Sementara itu da’i jutaan follower, Ustadz Abdul Somad menekankan tiga hal soal jihad kepemimpinan,
“Jihad pemimpin itu bukan puasa, sholat atau zakat. Jihad pemimpin adalah ditangannya. Jihad kita adalah mencoblos pemimpin yang soleh, yang amanah, yang dekat dengan Islam. Allahu Akbar!” pesan Ustadz Abdul Somad untuk masyarakat Bekasi. ***

Be the first to comment on "Hadir di Tabligh Akbar MT Al Munawwir, Nur Supriyanto Berterima Kasih kepada Para Habib"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*