Hot Topics

Ibu-Ibu Majelis Taklim Pertanyakan Jumlah Istri Calon Walikota Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Setibanya di hadapan ibu-ibu Majelis Taklim Raudhatul Jannah Pekayon Jaya Bekasi Selatan, Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto penuh semangat langsung memaparkan visi misinya.

“Inilah yang akan kami lakukan jika kelak diberi amanah sebagai walikota,” itu yang Nur Supriyanto ungkapkan, Kamis (22/2/2018) siang tadi di rumah pimpinan Majelis Taklim Raudhatul Jannah, Ustadzah Nila.

Namun ternyata respon yang diterima calon walikota dari PKS dan Gerindra ini tak sesuai harapan. Selain visi-misi, ada hal lain yang lebih menarik bagi ibu-ibu.

“Bapak tiba-tiba maparin visi-misi, kenalan aja belum, asal darimana, istrinya ada berapa, anaknya siapa aja, gelar doktor dapat mungut darimana? Gitu pak!” tanya salah satu ibu-ibu yang disambut senyum lebar Nur Supriyanto.

Seketika, suasana pertemuan menjadi lebih cair. Terlebih ada pertanyaan soal jumlah istri. “Sekarang lagi zaman pelakor pak!” ujar ibu lainnya.

“Istri saya Alhamdulillah ada satu bu,” jawab Nur Supriyanto.

Kemudian, Nur Supriyanto menjelaskan hal lainnya. Seperti dimana ia dilahirkan dan sudah berapa lama tinggal di Bekasi. Anggota DPRD Jawa Barat ini juga menjelaskan tentang gelar doktornya, yang ia dapatkan dari Universitas Pasundan Bandung dengan menjalani perkuliahan S3 normal.

Selanjutnya, Nur Supriyanto juga menjelaskan hal lainnya seperti nasib kartu sehat, insentif posyandu dan peningkatan pelayanan administrasi.

Begitulah ibu-ibu, visi, misi, narasi memang penting, tetapi jumlah istri calon pemimpin daerah juga tak kalah penting. (eas)

Be the first to comment on "Ibu-Ibu Majelis Taklim Pertanyakan Jumlah Istri Calon Walikota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*