Hot Topics

Syaikhu Resmikan Rumah Dukungan Relawan Sahabat Asyik

BEKASIMEDIA. COM – Setelah sibuk berkeliling Jawa Barat, Senin (19/2/2018) malam, Ahmad Syaikhu terlihat di Bekasi. Ia datang ke Jalan Patriot Nomor 3 Jakasampurna Bekasi Barat. Kedatangannya disambut rekan-rekannya, warga masyarakat yang selalu setia mendukung langkah-langkah politik seorang Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu datang sendiri, ia tidak ditemani Calon Gubernur Jabar Sudrajat. “Kang Ajat sedang ada aktivitas lain. Jadi hanya saya saja yang ke sini,” ujar Syaikhu.

Kedatangan Syaikhu untuk meresmikan Rumah Dukungan Relawan Sahabat ASYIK. ‎”Relawan ini didasari dengan idealisme keislaman, sehingga tidak goyah bukan karena tawaran materi dan lainnya. Suasana keakraban itu sudah saya rasakan sejak jadi anggota dewan dan tidak ada kepentingan lain,” katanya.

Relawan Sahabat Asyik ini lahir dari rahim Relawan Amanah yang telah ada sejak sebelum Syaikhu belum menjabat wakil wali kota, “Saya merasakan saat jadi wakil wali kota Bekasi, yang mengawal kemenangan saya adalah komunitas Amanah,” imbuh Syaikhu.

Ditanya mengenai pencalonan kader PKS lainnya Nur Supriyanto yang maju di Pilkada Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu yakin dan mantap mendukung. “Kami berangkat dari kapal dan nahkoda yang sama, maka Posko Relawan Sahabat Asyik adalah rumah untuk paslon-paslon dari PKS dan Gerindra juga dari PAN,” pesannya.

“Sebagai kader yang berada di kapal yang sama, maka sudah tentu saya mendukung Pak Nur maju sebagai calon walikota Bekasi,” ujarnya mantap.

Menanggapi pernyataan ini, Nur Supriyanto berikhtiar akan melanjutkan semua hal positif yang sudah dilakukan Ahmad Syaikhu, “Insya Allah saya siap melanjutkan semua hal-hal hebat yang sudah dilakukan Pak Syaikhu untuk Bekasi.” tukasnya. ***

Be the first to comment on "Syaikhu Resmikan Rumah Dukungan Relawan Sahabat Asyik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*