Cegah Provokasi, Kodim Kabupaten Bekasi Komsos dengan Ulama

BEKASIMEDIA.COM – Komandan Komando Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Arh Henri Yudhi Setiawan S.IP menginstruksikan Komando satuan jajarannya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan pendampingan dengan Para Ulama serta Tokoh Agama guna ciptakan Suasana Damai mencegah provokasi di Wilayahnya.

“Hal ini perlu dilakukan guna memberikan suasana damai mencegah provokasi di wilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi,” kata Letkol Arh Henri Yudhi Setiawan.

Ia menjelaskan, isu di media sosial (medsos) berkembang tentang hal-hal yang sangat meresahkan jadi diharapkan para tokoh agama jangan mudah terprovokasi dan diharapkan selalu waspada dan hati-hati.

Maka, pihaknya memerintahkan semua jajarannya baik itu Danramil maupun Babinsa untuk terjun langsung memberikan pemahaman kepada tokoh agama agar tidak mudah terprovokasi dan diadu domba.

“Selalu waspada dan hati-hati akan keberadaan orang asing yang tidak dikenal di Sekitar Pondok Pesantren, manfaatkan CCTV yang ada di lingkungan Ponpes untuk menambah keamanan. Ada hal-hal yang mencurigakan di sekitar Ponpes segera Hubungi Piket Koramil dan Polsek,”pesan Dandim ketika melaksanakan Komsos di Ponpes Attaqwa Pusat Kp. Ujungharapan Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Minggu (18/2). (ind)

Be the first to comment on "Cegah Provokasi, Kodim Kabupaten Bekasi Komsos dengan Ulama"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*