BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 15 Feb 2018 12:07 WIB ·

Jadi Pjs Wali Kota, ini Tugas Ruddy di Bekasi


 Jadi Pjs Wali Kota, ini Tugas Ruddy di Bekasi Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Kepala Kesatuan Badan Politik (Kesbangpol Provinsi Jawa Barat), R Ruddy Gandakusumah memimpin apel pagi di Halaman Kantor Pemerintahan Kota (Pemkot) Bekasi untuk pertama kalinya pada Kamis (15/2/2018). Ruddy yang ditunjuk sebagai Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi dalam kesempatan tersebut meminta dukungan kepada seluruh stakeholder Pemerintahan Kota (Pemkot) Bekasi.

“Sesuai dengan instruksi Kemendagri, saya ditugaskan menjadi Pjs Walikota Bekasi terhitung mulai 15 Februari sampai 10 Maret 2018. Semoga kehadiran saya bisa diterima dan mendapat dukungan dari seluruh stakeholder dan jajaran Pemkot Bekasi,” ujarnya saat sambutan.

Ruddy menjelaskan, ada beberapa tugas pokok yang harus ia jalani sebagai Pjs Walikota Bekasi. Di antaranya memegang kendali dalam setiap kegiatan yang ada di pemerintahan, menjaga ketentraman dan ketertiban lingkungan pemerintahan, menandatangani peraturan daerah, dan mengawasi Pilkasa serentak 2018 di Kota Bekasi.

Untuk itu, ia berharap agar seluruh aparatur dan jajaran yang ada di lingkungan Pemkot Bekasi bisa menerima kehadiran dan mendukungnya untuk menjalankan tugas dengan baik sebagai Pjs Wali Kota Bekasi.

“Intinya saya sangat berharap dukungan dari para stakeholder agar saya bisa amanah dalam mengemban tugas di Pemkot Bekasi,” singkatnya.

Selain itu, ia sedikit menceritakan tentang perjalanan kariernya selama menjadi seorang PNS. Ia mengaku, SK pertama yang ia terima untuk mengemban tugas ialah di Kota Bekasi.

Ia pun mengaku memiliki beberapa sanak saudara yang tinggal di Kota Bekasi. Untuk itu, ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan asing terhadap kota penyangga Ibukota Jakarta dan kota yang dijuluki sebagai Kota Patriot ini.

“Setelah sekian lama bertugas di Bandung, akhirnya saya ditugaskan di Kota Bekasi meski sementara. Tapi semoga dengan keberadaan saya disini dengan tugas yang ada, saya bisa amanah,” pungkas Ruddy.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Biaya Berobat Mahal, Awang : Yuk Yang Belum Terdaftar Cepat Mendaftar Program JKN

17 April 2024 - 16:07 WIB

Pulangkan 12 Bocah Hendak Tawuran Polsek Tarumajaya Tetapkan Dua Tersangka

17 April 2024 - 09:05 WIB

Trending di Berita Terbaru